“Because a healthy life is a happy life!”. Kiranya itulah yang menjadi alasan saya untuk menjalankan hidup sehat, bukan hanya sekedar wacana semata tetapi juga bagian dari gaya hidup. Hal ini pula yang akhirnya memperkenalkan saya dengan Happy Lemon. Berlokasi di tiga pusat perbelanjaan di Jabodetabek, antara lain Summarecon Mall Serpong, Neo Soho, dan Pondok Indah Mall, ternyata Happy Lemon sudah berdiri sejak tahun 2006 di Taiwan loh!


Dengan ekspansi internasional yang besar-besaran, saat ini gerai Happy Lemon telah tersebar di 12 negara, seperti Amerika Serikat, Australia, Filipina, Indonesia, Korea Selatan, Thailand, dan masih banyak lagi. Keunggulannya adalah Happy Lemon sangat memperhatikan kualitas teh yang digunakan, serta mengombinasikannya dengan lemon segar. Itulah mengapa saya sebut Happy Lemon sebagai terobosan bagi Anda yang ingin atau sedang menjalankan gaya hidup sehat.


Happy Lemon juga menyediakan aneka topping untuk Anda yang gemar menambahkan ekstra tekstur ke dalam minuman, seperti puff cream, puding, oreo, boba, bola kristal jelly, taro, cincau, leci jelly, salted cheese hingga salted cheese ice cream. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengatur sendiri kadar manis yang diinginkan, mulai dari 0%, 30%, 50%, 70%, hingga 100%. Dan ini dia sederet menu telah mengantri untuk diulas beserta deskripsinya.

Squeezed Honey Lemon Green Tea
Ketika ragu, pilihlah minuman yang paling klasik. Yap, Lemon Series bisa jadi jawabannya. Sungguh tak sabar untuk mencoba sensasi kombinasi green tea, lemon, dan madu. Dengan kadar gula 0%, saya benar-benar menikmati karakter alami dari minuman ini. Rasa lemon sangat menonjol dan saya suka itu. Delicious and good for health at the same time.


Lemon Yakult Green Tea
Menurut saya, menu dengan paduan yakult selalu punya cara menciptakan cita rasa tersendiri bagi para penikmatnya. Dan menu berikutnya yang akan diulas adalah Lemon Yakult Green Tea. Menu ini memiliki komposisi yang saya inginkan antara lain yakult, green tea, dengan lemon. Begitu segar dan ringan saat perpaduannya bersentuhan indera pengecap.


Citrus & Pineapple Green Tea
Kamu juga pasti sepakat dengan saya bahwa green tea besutan Happy Lemon sangat nikmat diseruput di hari yang panas. Varian rasa lain yang bisa kamu nikmati adalah Citrus & Pineapple Green Tea. Sudah kebayang dong dari namanya komposisi yang terkandung. Saya memesan minuman ini dengan kadar gula 0% dan lewat menu ini saya baru tahu kalau citrus dengan nanas cukup ‘legit’ juga untuk dikolaborasikan. Really stands out.


Milk Tea
Pembicaraan sebelumnya soal Lemon Series dan green tea, mengantarkan saya untuk tak ketinggalan membahas mengenai varian yang satu ini, yaitu Milk Tea. It tastes just like it sounds. Apalagi ditambah dengan tiga topping sekaligus, seperti puding, jelly, dan boba dimana menjadikan minuman ini memiliki ekstra tekstur yang saya dambakan.


Strawberry Black Tea with Salted Cheese
Seolah belum puas, menu berikutnya ada Strawberry Black Tea with Salted Cheese atau minuman teh hitam dengan kombinasi buah stroberi yang segar. Memang benar, konsep minuman dengan menyertakan topping keju di atasnya memberi sensasi tersendiri saat diseruput. Ada metode untuk menikmati minuman dengan salted cheese foam ini. Meskipun kamu mungkin tergoda untuk mengaduk topping tersebut, tapi percayalah menyesapnya langsung tanpa menggunakan sedotan akan terasa lebih nikmat.


Honey Blueberry with Aloe Vera
Jika pecinta buah blueberry, minuman ini akan menjadi yang teratas dalam daftar kamu. Saat seruputan pertama, Anda akan merasa lebih baik, setidaknya itu yang saya rasakan. Bagian favorit saya adalah menemukan potongan aloe vera yang segar di dalamnya. Menyenangkan di setiap tegukan. Aku rekomendasikan menu ini untuk dicoba! Yippy!


Kiranya itulah gambaran 6 menu yang saya rekomendasikan di Happy Lemon. Bila ingin merasakan minuman kekinian yang mengedepankan healthy lifestyle, Happy Lemon adalah tempatnya. Selain itu, mereka juga menyajikan Panini Boba Milk Tea & Oreo sebagai camilan. Dan satu lagi, no hidden cost, artinya untuk semua harga menu yang tertera sudah termasuk pajak.

Categories: