Makan dan kuliner sudah menjadi sebuah gaya hidup. Tak heran, banyak orang rela membelanjakan uangnya untuk menikmati hidangan berkualitas. Jika kamu penggemar makanan Jepang terutama Sukiyaki, kamu bisa datang ke Isshin. Restoran yang berada di payung yang sama dengan Ojju dan Fish n Co., ini memiliki 3 menu signature, diantaranya adalah Combo Beef Set, Wagyu Beef Set, dan Salmon Set. Berikut ulasannya :

Wagyu Beef Set
Jika kamu penggemar Wagyu, menu ini tentu jadi favorit dan siap mengisi perutmu. Berisi potongan daging Wagyu yang lembut dan juicy, satu gigitan saja sudah terasa keistimewaannya. Apalagi dipadukan dengan sayuran di dalam teppan dan telur setengah matang. If you have the cash to spend, I recommend this.


Combo Beef Set
Cukup sering saya menikmati Beef Set dengan Sukiyaki. Namun di Isshin buat saya sungguh spesial. Combo Set ini pas sekali untuk kamu yang ingin menikmati kombinasi daging di Isshin. Kamu bisa memasak sendiri daging hingga mencapai tingkat kematangan yang diinginkan. Apalagi dipadukan dengan racikan kuah kaldu yang membuat cita rasa hidangan ini semakin sedap.


Salmon Set
Bosan dengan menu daging? Isshin juga menyediakan Salmon Set yang tak kalah menggoda. Daging salmon yang disajikan sangat fresh dan terbilang cukup banyak. Jangan terlalu lama menyelupkan salmon ke dalam kuah teppan, tujuannya untuk memperkuat rasa daging itu sendiri dan tidak mengubah tekstur. Benar saja, saat digigit, daging salmon sangat lembut dan “meleleh” di mulut.



Sweet Potato Tempura dan Fried Salmon Skin
Sebagai kudapan sebelum menu utama datang, kamu bisa memesan Sweet Potato Tempura, yaitu ubi goreng dengan saus nanban yang nikmat. Karakter ubinya sendiri tidak terlalu manis, sehingga cocok dipadukan dengan saus nanban yang identik dengan sentuhan rasa asam yang ringan. Atau ada Fried Salmon Skin yang dikombinasikan dengan bumbu pedas asin untuk camilan.

Berbicara soal harga, Isshin cukup bersahabat. Jadi sekali-kali silakan berkunjung ke Isshin sambil menikmati heartwarming Sukiyaki yang memanjakan. Pastinya bisa menjadi salah satu destinasi berkumpul bersama keluarga dan kerabat. And the important thing is servers are very nice and kept with the big smile on thier face at all times. Lovely experience!


Isshin
Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Tebet, Jakarta
021 2947 5221

Categories: