Ada kabar gembira buat kamu yang sering banget ke Kota Kasablanka. Awal tahun ini, jajan di tanggal tua atau muda tidak akan jadi masalah lagi. Karena pusat perbelanjaan yang berlokasi di perbatasan antara Jakarta Selatan dan Timur ini sedang mengadakan program tahunan 50% F&B Dining Cashback yang pastinya sayang kalau dilewatkan.


Apa sih 50% F&B Dining Cashback itu? Mekanismenya adalah kamu bisa berkuliner ria hanya dengan membayar setengah harga di berbagai tenant F&B Kota Kasablanka. Caranya dengan membeli voucher di stand PG Card. Berikut penjelasan lebih detailnya :

-          - Pembelian Rp 100.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp 150.000
-          - Pembelian Rp 200.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp 300.000
-          - Pembelian Rp 300.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp 450.000

Kota Kasablanka juga berkolaborasi dengan aplikasi LINE. Dimana kamu bisa membeli e-coupon melalui aplikasi LINE dan kamu berhak mendapat lucky angpao berhadiah merchandise LINE di stand PG Card. Jadi tunggu apalagi, voucher bisa kamu gunakan untuk makan bersama keluarga besar atau teman-teman tercinta ya! Bentuk apresiasi dari Kota Kasablanka ini berlangsung dari tanggal 20 Januari hingga 28 Februari 2020. Buruan ke Kota Kasablanka dan nikmati #MakanMurahDiKokas

Categories: ,