Merujuk ke lokasi tempatnya yang berada di Senopati, Nara menampilkan kesan terbaiknya di saat pertama kali saya datang. Areanya cukup luas, terdiri dari 3 lantai. Jika datang di malam hari, Anda akan terbawa dengan suasana cozy dengan lampu temaram dengan neon light yang memberi kesan mewah. Tidak hanya interior yang memanjakan, di Nara Anda disuguhkan dengan makanan yang menggugah selera. Ini dia menu yang saya pesan :

  • Chutoro Tacos

Menu pembuka ini bertindak sebagaimana mestinya. Memukau dengan tampilan yang atraktif dan rasa yang luar biasa nikmat. Ialah kombinasi spicy chutoro atau bagian dari ikan tuna yang memiliki lebih sedikit lemak yang dipotong dadu. Dikombinasikan apik dengan buah alpukat serta dibungkus dengan crispy wonton skin taco. Perfect balance and was beyond impressed with these Tacos.


  • Aburi Wagyu Pizza

Melanjutkan kenikmatan Chutoro Tacos, ada Aburi Wagyu Pizza yang hadir dengan base thin crust. Menu ini cocok disantap sebelum menikmati makanan utama. Topping-nya terbilang menggairahkan, yakni ada irisan daging wagyu yang dibakar setengah matang dengan siraman truffle oil dan black pepper sebagai penyempurna rasa.


  • Wagyu Foie Gras Don

Akhirnya menu spesial yang ditunggu datang juga. Ialah Wagyu Foie Gras Don. Bayangkan saja, kelezatan daging wagyu ditambah foie gras dalam satu piring! Kedua daging ini sangat lembut dengan menonjolkan cita rasa khasnya masing-masing. Ditambah dengan saus teriyaki dan onsen egg atau telur yang direbus dalam temperatur hangat. You will not be disappointed!


  • Mille Crepe

Selalu ada ruang untuk Dessert. Walaupun sudah cukup puas menikmati tiga menu sebelumnya, namun makanan penutup yang satu ini sulit untuk ditolak. Paduannya antara lain Vanilla Mille Crepe yang sangat lembut disiram Nutella ganache dan disajikan es krim vanilla. Satu hal yang membuat menu ini tak biasa adalah penggunaan salted egg crumbles, yang membuat rasanya kombinasi antara manis dan gurih. Definitely a must-try!


Overall, I had a good experience with the food and service. Next, saya akan datang untuk menikmati live music di sana.

NARA
Jl. Senopati No.86
Jakarta Selatan
0812 9960 7722

Categories: