TravelokaEats menggelar acara bertema soft launch Top Contributor yang berlangsung 18 Mei lalu di Bunga Rampai. Dekorasi yang mewah nan elegan sudah matang-matang disiapkan dengan serangkaian acara seru lainnya. Dimana para Top Contributor disediakan area dengan aktivitas yang berbeda – beda, antara lain membuat temporary tattoo, photo booth, dan ada sesi untuk mengenal satu sama lain.
Photo by TravelokaEats

Photo by TravelokaEats
Kartika Adyani, selaku manajer komunitas dan tim pun turut serta menjelaskan kepada para peserta mengenai arti dari Top Contributor sendiri. Para peserta juga diberikan informasi mengenai benefit setelah bergabung di 54 Top Contributor. Sebagai starter kit, kami diberikan bingkisan menarik oleh tim TravelokaEats.

Photo by TravelokaEats


Photo by TravelokaEats
Mengulas mengenai tempat acara, Bunga Rampai sukses menjadi tuan rumah yang sigap. Mulai dari staff yang profesional, area yang memadai, dan terlebih sajian yang menggugah selera. Nah untuk topik menu makanan ini, mari kita bahas satu persatu ya.


- Kembang Pacar
Kembang Pacar hadir menjadi appetizer pertama. Saya cukup kagum dengan cara Bunga Rampai mempresentasikannya. Cantik, di luar dugaan. Mereka menggunakan nanas sebagai wadah. Sementara main menunya sendiri berupa udang berbalut tepung yang semakin nikmat dicocol dengan sambal.


- Tahu Telor
Berikutnya ada Tahu Telor yang lagi lagi dihidangkan dengan presentasi tak biasa. Tahu Telor disusun ke atas menyerupai menara dan disiram dengan kecap manis. Tahu Telornya sendiri lembut dengan bagian luar yang garing. Makanan khas Jawa Timur ini lebih condong ke perpaduan manis dan gurih, sebagaimana selera orang Indonesia.


- Nasi Bali
Masuk ke menu utama, saya dan teman – teman top contributor lainnya disuguhkan Nasi Bali. Menu ini lengkap disajikan dengan lauk seperti kentang kering, daging ayam suwir, Sate Lilit, dan lain sebagainya. Menurut saya masing-masing lauknya punya rasa yang rich dan mampu membuat siapa saja ketagihan.


- Konro Bakar
Dari Jawa Timur, Bali, kali ini kami ‘terbang’ ke Makassar. Ah ini primadona saya malam itu, yakni Konro Bakar. Disajikan sederhana namun tetap ekspresif, Konro Bakar sukses membuat saya berdecak kagum. Sangat tasty dengan bumbu yang menyerap hingga ke bagian dalam daging. Saya merasakan gurih yang maksimal. Suka!


- Passion Fruit Cheese Cake
Terakhir dan juga hidangan yang ditunggu-tunggu. Saya punya Passion Fruit Cheese Cake. Beberapa rekan Top Contributor lain nampak antusias mengabadikan menu yang satu ini. Jelas saja, tampilannya sangat cantik dengan perpaduan gradasi warna yang sedap dipandang mata. Senada dengan tampilannya, menu ini juga punya cita rasa yang nikmat.


Sesuai dengan mottonya yaitu #WherePassionBelongs, terima kasih TravelokaEats sudah membuat acara yang begitu menginspirasi. Di sesi terakhir pun kami melakukan foto bersama sebagai acara penutupan. Well, saya tunggu acara-acara lainnya ya.
Photo by TravelokaEats

Akun TravelokaEats : Marisa Aryani


Bunga Rampai
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 35, Menteng
Jakarta

Categories: ,