Sambut pembukaan di awal tahun, Pergikuliner mengundang kami para reviewer Alfa merayakan keriaan di tahun 2019. “Welcoming 2019” merupakan tema yang dipilih oleh Pergikuliner dalam acara yang diselenggarakan pada 19 Januari 2019 lalu. Situs direktori restoran ini mengemas acaranya sedemikian rupa. Kami para peserta pun mengenakan outfit berwarna cerah untuk mendukung kemeriahan tema yang dipilih. 


Bertempat di Sailendra Restaurant - JW Marriott Hotel, Kuningan, kami para reviewer Alfa berkesempatan untuk mencicipi menu makanan di hotel berbintang tersebut. Simak section favorit saya berikut ini.

Main Course
Di section ini Anda bisa menikmati beragam menu main course, seperti aneka pasta, pizza, olahan daging, nasi merah, sup, dan lain sebagainya. Rekomendasi saya jangan lewatkan menu pasta karena bumbunya tasty dan tekstur pasta itu sendiri al dente. Selain itu, beragam olahan daging juga masuk ke dalam menu favorit. Daging bertekstur lembut menjadi primadona kala itu.


Sushi
Sebagaimana penyajian sushi yang sedang “in”, miniatur jembatan jadi wadah yang eye catching dengan tataan menu sushi yang rapi. Variannya adalah aneka jenis maki dan sashimi yang menurut saya fresh dan worth it. Dalam arti kata section ini cukup ramai dikunjungi para tamu sehingga diperlukan sedikit waktu untuk mengantri.


Aneka Mie
Anda bisa memilih jenis mie apa yang Anda inginkan di section ini. Jangan lupa untuk mengambil kondimen pendukungnya, seperti bakso dan olahan makanan laut.  Jika sudah, silakan berikan piring Anda yang sudah diisi ke chef yang berwenang di sana. Kreasi mie Anda akan dihangatkan dan diberi kuah sesuai keinginan. Pilihannya ada Shoyu, Miso, dan Tomyam.


Dessert
Nah, kalau ini section favorit saya dan juga para kaum hawa pastinya. Yes, dessert! Di sini Anda bisa menemukan beragam jenis cake, mulai dari cake cokelat, mangga, panna cotta, crème brulee, sampai gelato. Heaven on earth! Walaupun perut sudah cukup teramunisi, rasanya sayang untuk melewatkan bagian yang satu ini.


Koleksi yang ditampilkan dalam menu buffet Sailendra Restaurant memberikan sebuah pengalaman bersantap yang menarik, dari sisi interior, pelayanan, hingga sajian makanan berkualitas. Pergikuliner tidak salah memilih venue. I loved it and so will you! Thank you Pergikuliner and JW Marriot Hotel.

Sailendra Restaurant - JW Marriott Hotel
Kawasan Mega Kuningan, Jl. Dr Ide Anak Agung Gede Agung, Kuningan
Jakarta

Categories: