Setelah menempuh perjalanan yang panjang antara Jakarta - Serang, akhirnya sampailah saya ke sebuah café merangkap casual dining, bernama My Kopi-O! Sambutan hangat saya sematkan untuk tempat nongkrong yang berlokasi Cipocok Jaya. Untuk ukuran café and resto, My Kopi O punya kapasitas ruangan yang luas. Dari sisi kenyamanan pun terbilang baik dengan pelayanan yang prima. Memilih area outdoor, beberapa menu yang saya pesan antara lain:


Nasi Goreng
Menu andalan pertama saya adalah Nasi Goreng. Saya pribadi suka dengan racikan Nasi Goreng besutan My Kopi O. Berkolaborasi baik dengan komplimen seperti sate, kerupuk, acar, dan telur. Saya pun mencampur rata ke semua eleman sebelum menyantap hidangan ini. Intensitas rasanya pas dan semuanya menyatu begitu menyenangkan.


Charsiew Pao
Puas dengan persembahan Nasi Goreng, berikutnya saya punya Charsiew Pao. Terdiri dari 3 buah Pao, Charsiew ini berisi ayam berbumbu yang manis dan sedikit pedas. Bagian luarnya lembut dan wajar dinobatkan sebagai menu camilan favorit. Saya jadi membayangkan menu dimsum lainnya, ah pasti menyenangkan.


Chicken Wings dengan bumbu Korean Style
Mencicipi dua menu sebelumnya, saya semakin tertarik untuk mengeksplorasi menu makanan di My Kopi-o!. Lalu perburuan berikutnya sampai ke menu Chicken Wings yang kali ini berbalut bumbu khas Korea. Sebagaimana cita rasa makanan Negeri gingseng, Chicken Wings pesanan saya mempunyai karakter manis pedas yang memesona. Jika berbicara porsi pun, cukup banyak dan bisa jadi menu sharing.


Cappuccino
Masuk ke menu yang ditunggu-tunggu, ada Cappuccino dengan hiasan latte art cantik di atasnya. Surprisingly, karakter Cappuccino ini sesuai dengan preferensi saya. Ya, Cappuccino ini mempunyai kandungan acid yang intens dengan body tebal. Sementara balutan steamed milk berbaur baik dengan keseluruhan rasa.


Rasa puas menggelayuti benak saya setelah sukses ‘menggerayangi’ beberapa menu persembahan My Kopi-O!. Beberapa menu lain juga masuk ke dalam daftar pesanan seperti Chicken Wings dengan bumbu salted egg, Thai Tea, dan Iced Tea yang juga sayang untuk dilewatkan. Oiya, café dan resto franchise ini juga punya menu ‘Happy Cup’, antara lain Nasi Ayam Geprek, Nasi Ayam Saus Madu, Nasi Dori Sambal Matah, dan masih banyak lagi yang khusus dipesan dengan aplikasi Gojek loh.

My Kopi-O!
Cipocok Jaya, Serang.
Banten 42121
0254 201 888

Categories: