Dilihat dari segi potensialnya, cake shop tak pernah ditinggal penggemar. Apalagi jika ditunjang dengan hal-hal yang unik dan menggemaskan, sesuai dengan jati diri dari cake shop itu sendiri. Hal tersebutlah yang kemudian diakomodasi oleh Cake A Boo yang berlokasi di Mall Gandaria City. Siapa saja pasti akan menoleh melihat desain interior Cake A Boo yang dipenuhi warna-warna cerah. Pink, biru, dan putih, itulah yang kiranya paling mendominasi. Seolah terintegrasi, furniture Cake A Boo juga menggunakan motif senada. 


Bukan hanya ruangannya yang ditata apik, koleksi cake di sini pun tak lepas dari kata ‘menggemaskan’. Beberapa cake yang saya pesan, antara lain:

Mini Wonderland
Asumsi bahwa cake bisa memberikan efek bahagia benar adanya. Mini Wonderland membuktikan hal tersebut. Lihat saja detailnya, mengumpamakan sebuah es krim terbalik yang jatuh di atas cake. Ketika dipotong, terlihat lapisan Blackforest yang dilengkapi dengan chocolate crunch dan chocolate macaron sebagai garnish. Untuk rasa? So pleased with the taste. Sweet, but tolerable.



Mini Bomb
Omgoodness, Mini Bomb ini menggoda sejak awal perjumpaan. Isinya adalah praline mousse dan chocolate sponge. Ah saya suka dengan menu ini. Rasa manisnya keluar sangat halus dikombinasikan dengan sedikit rasa gurih yang muncul malu-malu. Jika Anda penyuka cokelat, cake ini wajib kamu perhitungkan. Mini Bomb ludes seketika.


Mini Choco Mojo
Cake berikutnya yang menarik perhatian saya adalah Mini Choco Mojo. Karena tidak sempat untuk menikmatinya di tempat, alhasil saya pun membawanya pulang. Menggunakan cokelat Valrhona sebagai bahan utama, sudah memperlihatkan mutu dari cake yang satu ini. Sementara itu dark chocolate mousse membuat rasanya kian kombinasi. Manisnya pas dengan karakter chocolaty yang membuat saya tak bisa berpaling dari menu ini.


Strawberry Julep
Kontradiktif memang, Strawberry Julep cukup mewakili keinginan saya hari itu. Setelah puas mencicipi cake yang sebagian besar bercita rasa manis, minuman yang terdiri dari strawberry, jeruk, dan daun mint menu ini langsung menimbulkan sensasi segar di seruputan pertama. Menyempurnakan pengalaman saya di Cake A Boo.


Tak ubahnya perkembangan fashion, desain sebuah cake shop dan presentasi menu menjadi parameter yang patut diperhitungkan. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh asumsi bahwa cake yang berwarna-warni bisa menambah nafsu makan seseorang. Itulah yang menjadi daya pikat Cake A Boo. So, if you've got a sweet tooth, this is right place to come.


Cake A Boo
Gandaria City, Lantai Upper Ground
Jakarta Selatan
021 2923 6367

Categories: