Berpartisipasi dalam mewarnai industri kuliner, Sushi Nara seakan membawa angin segar yang menghiasi jajaran tempat makan bernuansa Jepang di kawasan Kelapa Gading. Letaknya cukup jauh dari hingar bingar Kelapa Gading, namun tak menyulutkan niat para pecinta Sushi untuk sekedar mampir dan mencicipi olahan Sushi di sana.


Kapasitas ruangannya tidak cukup luas dan untuk makan dine in berada di lantai 2. Berbicara soal varian, Sushi Nara punya koleksi menu fushion Sushi yang beragam. Tak jarang, beberapa dari menunya justru dikemas lewat wadah yang atraktif. Inilah yang akhirnya menjadi daya tarik tersendiri bagi Sushi Nara. Selengkapnya, simak ulasan berikut ini.

Aburi Nigiri Set
Katanya presentasi sebuah makanan dianggap mampu membangkitkan selera makan. Itu juga yang saya rasakan ketika menikmati Aburi Nigiri Set di Sushi Nara. Ini yang saya sebutkan di awal. Presentasi dari Aburi Nigiri Set menggunakan kayu berbentuk jembatan sebagai wadah dimana itu sudah menjadi trademark Sushi Nara. Terlepas dari penyajiannya, beragam topping Nigiri yang dihidangkan fresh dan cukup memanjakan. Bagi saya, menu ini pantas dipesan tanpa rasa sesal.


Salmon Cheese

Varian yang juga akan memuaskan hasrat kuliner Anda Salmon Cheese. And this variant was a personal favorite of mine. Satu porsinya cukup menggairahkan di atas meja. Kepadatan nasi terbilang pas, sementara daging salmon yang terselip di dalamnya berharmonisasi baik dengan keju. Ah paduan kedua bahan ini sudah pasti legit.


Spicy Salmon Maki
Tak ketinggalan ada Spicy Salmon Maki. It looked nice but it didn’t taste as much like Spicy Salmon Maki as I thought. Bagi saya, nasinya terlalu lunak tidak seperti nasi khusus olahan Sushi pada umumnya. Serta bubuhan rasa pedasnya kurang menyatu dengan kondimen lain. Tetapi jangan khawatir, menu ini masih bisa saya nikmati.


Salah satu menu wajib ke restoran Sushi adalah jenis maki yang tak pernah absen dari daftar menu. Varian yang saya pilih kala itu adalah Salmon Maki and Tamago Maki. Kedua meni ini bukanlah hal yang asing sehingga tidak perlu banyak dideskripsikan. Sedikit catatan, untuk pelayanan yang diberikan oleh Sushi Nara terbilang prima, terutama dari para staff yang cekatan. Hanya saja menu yang saya pesan keluar cukup lama sehingga saya pun harus menunggu untuk menikmati satu demi satu menu pesanan. Namun, untuk saya pribadi pengalaman bersantap saya di Sushi Nara cukup berkesan.

Sushi Nara
Jl. Boulevard Raya, Blok QJ 5 No. 24, Kelapa Gading
Jakarta
021 2245 7055

Categories: