Starbucks bukanlah nama yang baru, tapi image Starbucks kemudian dikembangkan lagi dengan menambahkan embel-embel “Reserve” di belakang namanya. Ya, Starbucks Reserve merupakan inovasi baru dari gerai kopi asal Amerika ini yang ditujukan untuk pecinta kopi dengan suasana yang lebih elegan.


Di Jakarta sendiri, Starbucks Reserve memilih lokasi yang high end, salah satunya adalah Plaza Senayan. Dengan tampilan warna kalem, Starbucks Reserve identik dengan warna hitam dan cokelat. Tersedia berbagai sudut dengan sofa nyaman untuk membuat pengunjung lebih rileks dan terbawa dan suasana yang ditawarkan.


Di samping itu, Starbucks juga mengeluarkan menu terbarunya. Dua di antaranya yang saya cicipi adalah Tea-ramisu dan Caramel Chocolate Mousse Frappuccino. Berikut ringkasannya.

Tea-Ramisu
Saya mendapati resapan matcha yang khas dalam minuman ini. Paduannya semakin apik manakala saat diseruput jelas terasa uraian rasa cheesecake yang creamy. Tak ketinggalan dengan iringan whipped cream dan taburan cookies green tea di atasnya. Saat dicecap, lekatan rasa manis begitu kuat sampai-sampai tak mau beranjak di lidah. Tentu saja, kreasi Tea-ramisu akan mudah dicintai oleh para kaum hawa. Stay refreshed!


Caramel Chocolate Mousse Frappuccino
Selain Tea-Ramisu, persembahan menu terbaru Starbucks datang dari kategori Frappuccino, yakni Caramel Chocolate Mousse Frappuccino. Menu ini sangat memanjakan. Hal ini dibuktikannya lewat kombinasi yang harmonis antara kopi dan caramel. Sementara padanan cokelatnya sukses menghantarkan karakter rasa yang saya inginkan. They worked out really well.


Komitmen Starbucks untuk terus menginspirasi pecinta kopi di Jakarta khususnya, tersalurkan baik lewat persembahan konsep barunya ini. Dengan suasana yang lebih nyaman, tak jarang dari kaum urban menjadikannya “kantor virtual”. Atau bahkan menjadi wadah bagi para kaum sosial untuk menghabiskan waktu bersama teman sambil menyesap secangkir kopi.

Starbucks Reserve
Plaza Senayan. Lantai 1.
Jakarta
021 5790 0253

Categories: