Sore yang cukup berawan tak menyulutkan niat saya dan beberapa rekan reviewers PergiKuliner untuk menghadiri acara “Ngumpul Bareng PergiKuliner Alfa” yang diadakan pada 27 Mei lalu. Bertempat di Madame Delima, para peserta diminta untuk mengenakan dress code berwarna putih mengingat tema hari itu adalah Ramadan.


Acara tersebut berlangsung cukup meriah dengan beragam games yang menarik. Salah satunya adalah “Blind Test”. Dimana para peserta yang notabene-nya adalah para foodies ditantang untuk mencoba Gelato dan menebak nama gerai yang menjual Gelato tersebut. Tak pelak, kami pun berlomba-lomba untuk menjadi pemenang. Sementara untuk makanan, para reviewers disuguhkan menu buffet makanan Indonesia yang mana sudah menjadi signature dish di Madame Delima.

Sebelumnya, PergiKuliner juga pernah mengadakan acara serupa pada 10 Februari 2018. Acara tersebut dilaksanakan untuk menyambut Valentine’s Day. Pergikuliner mengundang para member Alfa untuk ‘seseruan’ bersama di Enmaru, The Plaza. Dan makanan yang disuguhkan berupa all you can eat, terdiri dari aneka Sushi, Kushiyaki, dan beragam makanan Jepang lainnya.


Tahun lalu, tepatnya di tanggal 28 Oktober 2018, PergiKuliner juga pernah mengadakan acara kumpul bersama. Kala itu, tema yang dipilih adalah Halloween. Jadi, para undangan diminta untuk berdandan layaknya di Pesta Halloween. Adapun tempatnya berlokasi di Queens Head, Kemang dan berlangsung meriah. Terlihat dari antusias dan keceriaan para reviewers yang hadir.


Sekedar informasi, PergiKuliner merupakan direktori beserta direktori tempat makan dengan ruang lingkup Jabodetabek. Dimana siapa saja boleh memberikan rating, ulasan, pengalaman, serta unggahan foto mengenai sebuah tempat makan yang pernah dikunjungi. Mereka yang aktif menulis review itulah yang dapat dikategorikan ‘PergiKuliner Alfa’.

Klik di sini untuk melihat ulasan saya di PergiKuliner.

Categories: