Sejatinya mengemban fokus dengan interior yang minimalis nan elegan, J Sparrow’s mempersembahkan nuansa chill yang menjadi focal point. Atmosfer yang pastinya difavoritkan oleh kaum urban. Dengan menyematkan warna-warna kalem, J Sparrow’s  memberikan daya tariknya sendiri untuk dikunjungi. Tata letak furniture, seperti meja, kursi, serta sofa menjadi bagian yang mendukung fungsi dan juga kenyamanan ruang.


Sementara dari sisi makanan, J Sparrow’s tidak pernah mengecewakan. Memberikan embel-embel ‘Bar & Grill’ di belakang namanya, ini dia beberapa makanan yang menjadi pesanan saya di J Sparrow’s.

Sparrow’s Burger
Sparrow’s Burger hadir dengan cita rasa menawan. Mengapa demikian? Anda rasakan sendiri kenikmatan daging patty yang diusung. Teksturnya sangat lembut, juicy, terlebih lagi very tasty. Menu yang satu ini memang tidak mengingkari indera pengecap. Serta tambahan potato skin fries tak luput membuat sajiannya semakin mengenyangkan. Addicted!


Churros
Makanan lain yang tak kalah memukau adalah Churros. Namun kali ini hadir dalam bentuk mirip Cronut yang mana Churros dibentuk bulat dan di bagian tengahnya diisi gelato, potongan oreo, dan siraman chocolate sauce. Sedikit flaky sementara bagian dalamnya lembut. Rasa manis pun berkontribusi baik di sini. Sontak sajian dessert ini meleleh di mulut sejak awal saya mencicipinya.


Overall, interpretasi yang saya peroleh pun cukup baik. Estetika yang  sarat akan kesan mewah dipadankan dengan makanan berkualitas membuat J Sparrow’s selalu mendapat ruang di hati para pecinta kuliner. Tak pelak, J Sparrow’s ramai dikunjungi oleh kaum eksekutif dan tak jarang dari mereka adalah ekspatriat.

J Sparrow’s
Noble House Building, Lantai Ground Floor. Kuningan
Jakarta
021 5010 1819

Categories: