Dewasa ini rooftop kerap kali dijadikan alternatif bagi restoran untuk menarik antusiasme pengunjung. Seperti tema yang disung oleh Skyline dimana tempat hang out di daerah Bukit Pakar ini menyebut dirinya sebagai “Best View Resto”. Tak terelakkan memang, pemandangan yang coba ditawarkan oleh Skyline mempertontonkan kota Bandung dari ketinggian.



Selain itu, interior Skyline pun dipoles sedemikian rupa agar pengunjung betah berlama-lama di sini. Dengan banyak menggabungkan warna-warna netral dan aksen estetik merupakan salah satu cara terbaik menghadirkan suasana romantis yang kental. Tidak hanya menjadikannya sedap dipandang mata, namun benar-benar terasa nyaman. Begini kiranya pemandangan yang ditawarkan.

Selain tersohor akan pemandangan kota Bandung, Skyline juga menyediakan beragam makanan yang menggugah selera. Berikut adalah beberapa makanan yang saya pesan di sana.

Churros
Satu gigitan saja rasanya kurang mewakili Churros yang garing. Sedikit ide dari saya, ada baiknya Anda menikmati makanan khas Spanyol ini tanpa lumuran saus cokelat. Karena saus tersebut menurut saya kurang mempresentasikan rasa sesuai dengan ekspektasi. Sedikit demi sedikit, Churros pun habis tak bersisa.


Fried Mushroom
Saya pun berlanjut dengan memesan Fried Mushroom. Seolah melekat dengan solid, saus yang dipasangkan dengan jamur ini punya padanan yang pas. Tidak terlalu encer dan menyatu baik dengan daging jamur. Tanpa tambahan seasoning lain, Fried Mushroom ini cocok dijadikan menu camilan di Skyline.

Hot Chocolate
Who doesn't love Hot Chocolate? Me? OMG I love it. Itulah mengapa sajiannya tak pernah luput dari daftar menu. Apa yang saya sukai tentang Hot Chocolate ini adalah sensasi chocolaty yang nyaman di mulut. Lebih dari sekedar minuman, Hot Chocolate ini cukup menghangatkan saya di kala udara Bandung sedang dingin-dinginnya. Karakteristiknya pun menenangkan.


Marshmallow Caramel
Adalah sesuatu yang mungkin bisa memanjakan dengan secangkir kenikmatan Marshmallow Caramel di tangan. I can never get tired of Marshmallow Caramel. Sangat menyenangkan untuk menikmati minuman manis ini dengan bubuhan marshmallow yang fluffy. Kabar baiknya, minuman jadi  penutup yang sempurna sembari menikmati keindahan Skyline.


Skyline Best View Resto
Jalan Bukit Pakar Timur No 108, Ciburial, Cimenyan
Bandung
022 2045 5666

Categories: