Betapa nikmatnya duduk menikmati pemadangan yang asri di Kalpa Tree. Area luas yang terbentang di kawasan Ciumbuleuit ini punya tema yang berbeda di setiap ruangnya. Ada restoran, bar, dan coffee. Dengan sekat minimalis, Anda bisa memilih area sesuai dengan preferensi. Sebuah demonstrasi restoran dengan pola yang menawan.






Menyelaraskan ragam menu makanan dengan konsep yang diusung, Kalpa Tree punya signature menu yang wajib kamu cicipi. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Fish And Chips
Rasanya nyaris sama dengan salah satu Fish And Chips milik restoran franchise yang mengusung "seafood in a pan". Satu porsinya berisi ikan dori goreng tepung yang disandingkan dengan kentang goreng dan salad. Bagian luar ikan dori nampak crunchy sementara di bagian dalam tersibak daging yang cukup lembut.


Grilled Chicken
Fish and Chip memang bukan satu-satunya pilihan. Menu selanjutnya yang saya pesan adalah Grilled Chicken. Tidak dibutuhkan banyak tenaga untuk mengoyak daging ayam karena teksturnya cukup tender. Disiram dengan saus mushroom, membuat sajian ini semakin kaya akan rasa. Untuk penambah karbohidrat, hidangan Grilled Chicken juga menyertakan kentang goreng yang crunchy.


Hot Tea
Ulasan lain datang dari kategori minuman, yakni Hot Tea. Minuman ini tak hanya memanjakan indera pengecap tetapi aromanya juga semerbak. Telebih lagi after taste yang ditawarkan nyaman di mulut. Disajikan di dalam teapot yang nampak serasi bersanding dengan cangkir kecil, saya pun sempat mengabadikannya dalam jepretan kamera.


Hot Cappuccino
Selalu menyenangkan untuk menikmati secangkir Cappuccino di penghunjung makan siang. Bagi saya, kopi dengan campuran susu ini bisa membuat lebih adiktif. Memiliki keseimbangan rasa antara manis dan acid yang pas, kompleksitas Hot Cappuccino ini membuat saya begitu menikmatinya. Seruputannya mampu membuat mood kembali prima.


Sejak awal kemunculannya, Kalpa Tree memang mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Bandung dan wisatawan. Satu lagi yang membuat saya suka dengan tempat ini adalah pelayanannya. Siang itu, keadaan resto sedang ramai namun pramusaji dengan cekatan bisa mengatasi kepadatan kala itu.

Kalpa Tree
Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit
Bandung
022 6440 2875

Categories: