Persepsi saya belum banyak orang yang tahu mengenai keberadaan Box Deli. Jika benar, rasanya saya ingin membantu membuat namanya lebih dikenal lagi di masyarakat. Kemudian, inisiatif berikutnya yang saya lakukan adalah menuliskannya di blog. Sebagai informasi awal, Box Deli berlokasi di area POP! Hotel Bandara Soekarno Hatta.

Box Deli punya gaya interior yang kekinian. Sesuai dengan namanya, interior Box Deli dibuat mirip seperti kontainer, lengkap dengan kursi berwarna-warni dan sofa di setiap sudut ruangan. Terdiri dari dua lantai, saya pun memilih bagian paling atas di Box Deli. Dari sana, saya bisa melihat lalu lalang kendaraan yang cukup padat malam itu.



Masuk ke deskripsi mengenai makanan, Box Deli mempunyai beberapa varian kopi dan makanan ringan yang bisa dibilang tidak terlalu banyak pilihan. Pertama-tama dimulai dengan Affogato. Kombinasi sentuhan acid pada kopi dengan manisnya es krim membuat menu ini bisa saya nikmati dengan baik. Coffee-based dessert ini dapat langsung menaikkan mood.


Sebagai menu pendamping kopi, tibalah French Fries dan Croissant di atas meja. French Fries pesanan saya semakin menarik dengan lelehan menu mozzarella di bagian atas. Sementara Croissant hadir dengan tekstur yang lebih chewy. Entah mengapa, saya tidak bisa merasakan tekstur crunchy yang seharusnya ada pada bagian luar Croissant. Tapi menu ini masih bisa dinikmati sebagai sandingan secangkir kopi.


Mengapresiasi coffee shop di dekat bandara Soekarno Hatta, saya sangat senang dengan keberadaan Box Deli. Apalagi saat saya menginap di POP! Hotel dan hanya perlu berjalan kaki untuk menuju ke sana. Dengan suasana yang begitu nyaman, Box Deli mempunyai harga yang terjangkau. Walaupun saya sempat terganggu dengan gigitan nyamuk yang sesekali hinggap di sekujur tubuh.

Box Deli
POP! Hotel Jakarta Bandara, Pajang, Benda
Tangerang
0819 0867 1278

Categories: