Revolver Espresso tampil dengan bergaya apa adanya menyusung konsep interior yang lebih banyak menggunakan elemen kayu. Pencahayaannya pun dibuat redup dengan furniture yang terkesan klasik dan retro. Menjelang sore, tamu pun mulai banyak yang berdatangan. Revolver Espresso ramai dengan pengunjung yang suka dengan sajian kopi serius.


Iced Cappuccino
Secangkir Iced Cappuccino singgah di atas meja. Di seruputan pertama, saya seolah merasakan kopi dengan dominasi rasa espresso yang kuat. Di seruputan berikutnya, justru kental terasa kombinasi espresso dan susu yang berkompromi baik. Buat saya, racikannya cukup menyenangkan untuk dinikmati di sore hari.


Hot Latte
Tanpa mengesampingkan Iced Cappuccino, saya pun kembali memesan Hot Latte. Identifikasi menarik pun hadir dalam cita rasa kopi ini. Gambaran profilnya adalah keseimbangan espresso dan susu yang pas, tidak terlalu manis namun tetap mempertahankan acid dari espresso. Menyesapnya saja bisa membuat saya ketagihan.


Croissant
Sebagai menu pendamping kopi, tak ketinggalan saya pun memesan Croissant. Rasa gurih dan renyahnya sangat pas dikombinasikan dengan kopi. Sementara tekstur di bagian luar cukup crunchy yang kontras dipadankan dengan lembutnya tekstur pada lapisan dalam. Jangan lupa untuk mengoleskan butter dan selai strawberry yang telah disediakan agar lebih nikmat.


Hidden place, interior yang super nyaman dengan ragam kopi serius yang dihidangkan, setidaknya itulah gambaran yang mampu mewakili Revolver Espresso. Penikmat kopi nampaknya wajib mencoba persembahan kopi di sini. Jika Anda berkunjung ke Pulau Dewata, tentu saja saya rekomendasikan Revolver Espresso untuk Anda.

Revolver Espresso
Jl. Kayu Aya Gang 51, Seminyak
Bali
0851 0088 4968

Categories: