Penggemar Sushi rasanya wajib mengunjungi Kiyadon. Sapaan hangat sang greeter senantiasa menanti Anda sejak masuk ke area Kiyadon. Beragam Sushi tak ayal mendominasi seluruh menu. Tidak hanya bertumpu pada sushi,  Kiyadon juga menyediakan menu lain Salad, Ika Karaage, Tempura, Kusuki Katsu, dan lain sebagainya. Mari menyingkap nikmatnya menu-menu di Kiyadon.

Spicy Salmon Belly Maki
Untuk mengawali sajian makan malam, Spicy Salmon Belly Maki mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Sesuai dengan namanya, menu ini disiram oleh spicy mayonnaise yang mana menjadikannya ciri khas. Sementara salmon belly sebagai isian hadir dengan tekstur yang kenyal. Sungguh perpaduan yang pas. Spicy Salmon Belly Maki ini terdiri dari 8 pcs.


Ume (10 pcs)
Selagi meresapi kenikmatan Spicy Salmon Belly, datanglah Ume yang terdiri dari 10 Sushi. Isinya adalah aneka jenis Sushi yang saya gemari, antara lain salmon, shimaaji, maguro, dan ika. Tersaji dalam potongan yang tebal, menu Salmon Sashimi ini benar-benar memuaskan. Sontak membuat siapa pun semakin lahap.


Kiyadon Emperor Roll
Rasa istimewa lainnya datang dari Kiyadon Emperor Roll. Hidangan ini cukup mengenyangkan karena terdiri dari 8 pcs. Cita rasa kontemporer ini hadir dengan isian spicy salmon, potongan buah alpukat, dan balutan spicy mayonnaise. Setelah itu, tambahan tobiko dan crab stick pun menjadikan karakter rasanya lebih nikmat.


Sushi Platter
Senada dengan Ume, Sushi platter juga diperuntukkan sebagai menu sharing. Sushi Platter ini terdiri dari salmon maki, tuna, shimaaji, salmon, Ika, tako, tamagoyaki, dan unagi. Favorit saya adalah tamagoyaki yang hadir dengan olahan telur yang lembut dan manis. Sementara unagi hadir dengan aroma segar dan tekstur yang empuk.


Kiyadon Sushi punya gaya interior berkelas dan terkesan mewah. Dominasi warna cokelat dan merah dengan sofa yang nyaman menjadi ciri khasnya. Kemudian, pengalaman saya bersantap di Kiyadon Sushi ditutup dengan segelas Ocha dingin. Saat ini, Kiyadon berlokasi di 3 mall di Jakarta, yakni Grand Indonesia, Pacific Place, dan Taman Anggrek.

Kiyadon Sushi
Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, East Mall
Jakarta
021 2358 0523

Categories: