Bali dan pemandangan laut merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Memang itulah surga yang ditawarkan oleh Pulau Dewata ini. Nah, berikut ini adalah rekomendasi tempat hang out di Bali dengan pemandangan laut yang mengagumkan. Ssst.. mereka juga punya olahan cocktail yang istimewa loh.


The Lawn
Canggu kini menjadi kawasan yang digandrungi wisatawan saat berkunjung ke Bali saat ini. Dan konsep yang dituangkan oleh The Lawn mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Anda bisa duduk bersantai beralaskan rerumputan sambil menatap keindahan laut yang menakjubkan. Selagi meresapi visualiasasi yang ditawarkan, segelas jus bisa dijadikan minuman pendamping di The Lawn.
(The Lawn, Jl. Pura Dalem, Canggu. 0361 - 335 1055)


Single Fin
Suasana laut selalu jadi ciri khas yang tak terbantahkan di Bali. Itu juga yang bisa Anda temukan di Single Fin. Anda bisa melihat pemandangan laut dari ketinggian. Sembari itu, secangkir cocktail tak ayal menambah romansa indah sore kala itu. Menilik suasananya, pantas saja tempat ini tak pernah sepi pengunjung.
(Single Fin, Pantai Suluban, Jl. Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu. 0361 - 769 941)


Mrs. Sippy
Para pelancong di Bali mungkin lebih mengenal pulau ini dengan suasana pantainya. Namun Mrs. Sippy menawarkan sisi fun yang tak terelakkan. Mengusung konsep oase dengan kolam renang besar dan pantai buatan, di sini Anda akan menemukan berbagai spot yang intagramable. Tak luput deretan daybed dan pepohonan menambah pekat imajenasi akan atmosfer pantai.
(Mrs. Sippy, Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Kerobokan, Seminyak. 0361- 335 1079)


Capil Beach
Menempati beanbag yang berwarna-warni, Anda akan dihadapkan pada pemandangan pantai dengan segala pesonanya di Capil Beach. Jika beruntung, Anda juga bisa melihat pemandangan matahari terbenam sembari dihibur dengan live music yang memainkan lagu-lagu easy listening. Sungguh cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang.
(Capil Beach, Jl. Double Six, Seminyak, Kuta. 0859 5378 4779)


The Deck
Sedikit menepi dari titik keramaian, Anda bisa menuju pulau Nusa Lembongan yang jaraknya bisa ditempuh 45 menit dengan speed boat. Di pulau yang tak kalah indah dengan Bali ini, Anda bisa melangkahkan kaki ke The Deck, sebuah restoran & bar yang benar-benar menenangkan. Aktivitas kesibukan laut nampak terlihat nyata dari The Deck. Selain keindahan visual yang ditawarkan, The Deck juga punya beragam cocktail yang menyegarkan.
(The Deck, Batu Karang Lembongan Resort & Day Spa, Nusa Lembongan. 0366 559 6377)


Itu dia beberapa rekomendasi tempat menyesap cocktail sembari melihat pemandangan laut di pulau Bali. I hope you really get your vitamin sea : )

Categories: