Pelesir ke kawasan Nusa Lembongan, saya menyempatkan diri untuk singgah di The Deck. Sejauh mata memandang, desiran laut jadi santapan mata. Saya tidak hanya diundang untuk menikmati pemandangan yang indah tetapi juga persembahan cocktail dan makanan yang pastinya membuat saya tidak ingin beranjak dari tempat ini.


Watermelon Caipiroska siap jadi peneman saya menikmati pesona Lembongan di The Deck. Imajenasi mengenai surga nyaris terealisasi. Sementara kombinasi Smirnoff Vodka dan buah semangka berharmonisasi dengan baik seolah memberikan energi positif yang tak terbendung. Terlebih lagi Watermelon Caipiroska punya warna yang cantik untuk didokumentasikan.


Selepas meneguk Watermelon Caipiroska, cocktail lain yang saya nikmati adalah Southern Cross. Menu ini merupakan variasi tequila yang dipadukan dengan buah naga dan nanas. Agar citarasanya lebih segar dan vibrant, tak luput peran serta dari perasan jeruk nipis mampu menghadirkan kejutan rasa di indera pengecap.


French fries pun hadir sebagai selingan menikmati cocktail. Diproses dengan baik, kentang goreng yang saya nikmati nampak fresh dan punya tekstur crunchy di luar serta lembut di bagian dalam. Dipadupadankan dengan aioli, salah satu jenis saus mayones asal Perancis serta saus tomat memberikan sentuhan rasa yang memesona.


Memandang lurus ke arah laut terlihat matahari yang mulai beranjak kembali ke peraduannya. Sungguh pemandangan yang tidak mampu dijabarkan oleh kata-kata. Sementara seruputan cocktail menambah sakral momen di sore hari itu.

The Deck Café & Bar
Batu Karang Lembongan Resort & Day Spa, Nusa Lembongan
Bali
0366 559 6377

Categories: