Jujur saja ini pertama kalinya saya menginjakkan kaki di Bali Eco Deli. Dilandaskan atas ulasan positif di Tripadvisor, saya penasaran ingin merasakan atmosfer relaks sebagaimana tertulis di situs wisata tersebut. Mempersembahkan konsep ramah lingkungan, Bali Eco Deli jadi destinasi para wisatawan lokal maupun asing untuk berkunjung.


Saya pun memilih untuk menempati sofa di bawah gazebo yang nyaman untuk berleha-leha menikmati waktu senggang di Nusa Lembongan. Sementara untuk minuman yang saya nikmati tak lain adalah Latte. Minuman ini hadir dengan preferensi rasa espresso yang pekat berbalut susu dan foam yang seimbang. Saya pun langsung menggandrungi kopi besutan Bali Eco Deli ini.


Jika ingin minuman yang lebih sehat, kafe unik ini juga punya sederet menu jus sehat yang pastinya memikat. Seperti salah satu menu yang saya pesan ini, Strawberry Watermelon Agua Fresca yang memiliki kesegaran alami. Fresh juice ini mampu membuat mood kembali tenang. Sungguh jadi perkenalan pertama yang menarik di Bali Eco Deli.  


Bali Eco Deli membuktikan bahwa pengalaman bersantap yang menyenangkan dapat terpancar lewat sentuhan minimalis dan ornamen kayu berwarna-warni. Hal lain yang patut diapresiasi dari kafe ini adalah tidak adanya penggunaan plastik yang sarat akan pesan kepada pengunjungnya untuk ikut menjaga lingkungan. Bahkan ia juga memberikan diskon 10% untuk para pengunjungnya yang membawa kumpulan sampah plastik ke Bali Eco Deli. Ah sungguh konsep yang cerdas untuk dibawa ke ibukota. 

Bali Eco Deli
Jalan Raya Jungut Batu, Jungutbatu
Nusa Lembongan - Bali

Categories: