Bisnis kuliner sebenarnya tidak kenal musim. Apalagi bar yang jumlahnya terus bertumbuh. Tak dapat dipungkiri memang warga Jakarta gemar akan euforia malam yang menjanjikan. Maklum, hidup di Jakarta keras bos! Mengakomodasi kebutuhan tersebut, Will’s Restaurant & Bar hadir dengan segala hiburan yang memanjakan.



Setiap malamnya, Will’s Restaurant & Bar mengakomodir sajian entertainment berupa live music dan DJ performance. Pertunjukkan tersebut bisa Anda nikmati mulai dari jam 9 malam hingga jam 2 pagi. Sementara untuk makanan, beragam menu mengunggah selera yang bisa Anda pesan, antara lain :

Beef Nachos Old Style
Mula-mula, perburuan saya di Will’s dibuka dengan Beef Nachos Old Style. Mengusung tema old style, Nachos di Will’s terdiri dari tortilla dengan taburan spicy meat sebagai saus. Karakter makanan Mexico ini semakin diperkuat dengan taburan jalapeno, buah zaitun, pico degallo, dan disiram dengan sour cream. Merupakan pilihan menu pembuka patut untuk diperhitungkan.


Black Ink Pasta
Alternatif lain yang layak dicoba adalah Black Ink Pasta. Menu ini menggunakan homemade fettuccine yang pastinya fresh dengan kombinasi daging bacon dipotong dadu dan olahan kepiting yang renyah. Tak ketinggalan, keberadaan edamame dan biji wijen jadi penggabungan rasa Asia yang mumpuni. Mampu memberikan aksentuasi yang menarik untuk menu ini.



White Miso Spaghetti
Masih dengan kategori yang sama, ada pula White Miso Spaghetti. Ya, menu ini tak jauh berbeda dengan olahan pasta carbonara yang creamy. Eksplorasi menu ini semakin semarak dengan kehadiran kuning telur setengah matang pada bagian topping. Sungguh wujud kolaborasi Western - Asian yang memuaskan.


Selain itu, mengapresiasi kebutuhan akan minuman beralkohol, Will’s punya daftar koleksinya tersendiri. Anda bisa memesan bir, wine, spirit, bahkan sampai soju sekalipun. Jika ingin menikmati dalam jumlah yang minim, Anda juga bisa memesannya by glass. Ada pula variasi cocktail untuk “minum-minum cantik”. Ah, benar-benar tempat yang memanjakan.



Will's Restaurant & Bar
Kokan Plaza, Blok B No. 25-30, Jl. Boulevard Barat Raya. Kelapa Gading
Jakarta

Categories: