Alur terus menggiring perkembangan restoran yang terus mengalami peningkatan. Mulai dari interior, menu makanan yang unik, sampai mutu pelayanan.  Itu pula yang coba ditonjolkan oleh Muju Avenue, salah satu restoran yang berlokasi di Artha Gading. Didominasi oleh warna-warna teduh, sukses memberikan kesan teduh dan nyaman bagi siapa saja yang berada di sana.


Selain interior yang memanjakan,  coba tengok persembahan menu-menu menarik khas Muju Avenue. Ini dia beberapa rekomendasi singkatnya.

Sunny California Avocado Rice
Menu yang ini tampak menarik untuk dilirik tatkala saya memesan menu di Muju Avenue. Ialah Sunny California Avocado Rice. Muju seolah ingin menghadirkan menu unik untuk para pelanggannya. Nasi bercampur buah alpukat ini cukup mengesankan. Jujur saja, saya sempat pesimis dengan menu yang satu ini. Tapi, ternyata di luar ekspektasi not bad untuk dicoba. It's sure to become a favourite!


Pesto Pasta
Pesto Pasta menjadi menu kedua yang saya cicipi saat bertandang ke Muju Avenue. Dengan tingkat kematangan yang al dente, olahan pasta ini semakin nikmat dikombinasikan dengan saus pesto. Hanya saja bagi saya, kurang sentuhan rasa asin yang mewarnai keseluruhan dari menu ini. Tapi jangan khawatir, masih bisa dinikmati dengan baik.


Hot Lemon Tea
Mengingat kala itu di luar sedang hujan, saya pun membutuhkan sesuatu yang hangat mengalir ke tenggorokan. Dan sore itu secangkir lemon tea hangat terasa sangat memanjakan. Pas sebagai penutup yang sempurna.


Muju Avenue bisa jadi salah satu destinasi yang tepat jika Anda sedang berkunjung ke Artha Gading Mall. Sembari menikmati makanan yang nikmat, Anda juga bisa bersantai sejenak menikmati sajian interior yang dibuat sedemikian rupa agar pengunjung betah berlama-lama. Acara santap sore saya pun berakhir dengan pengalaman yang menyenangkan.

Muju Avenue
Mall Artha Gading, Lantai Ground, Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading
Jakarta
021 2245 4503

Categories: