Hello Sunday memantapkan dirinya sebagai tempat untuk menikmati makanan yang proper di jantung Cikini. Ketika memasuki ruangan, saya nampak bersemangat dengan sapaan ramah sang waitress. Selain pelayanan, ini yang paling menarik, Hello Sunday sangat serius soal interior. Ini dia rinciannya.


Restoran yang masih satu lokasi dengan Metropole ini, membawa desain interior ke level yang lebih tinggi dengan mengedepankan sisi kontemporer yang elegan. Putih adalah warna dominan yang digunakan karena warna putih dianggap punya pancaran keindahan tersendiri. Terdapat pula tanaman yang berada di tengah ruangan mempertegas nuansa asri dalam bagian interior.


Komposisi yang senada juga diperlihatkan lewat sentuhan elemen kayu dalam hal furniture. Penempatannya yang diperhitungkan cukup baik menjadikan pengunjung juga nyaman dengan privasi yang baik. Dari sisi menu, Hello Sunday berfokus pada sajian common food yang sudah tidak asing lagi. Ini dia ulasan singkat beberapa menu yang saya cicipi di Hello Sunday.

Sunday's Crispy
Hidangan Sunday’s Crisp jadi menu pembuka saya di Hello Sunday. Ialah irisan kentang tipis dengan taburan abon di atasnya. Crispy dan paduannya legit. Hmm, saya suka dengan karakter tekstur yang ditampilkan. Tangan pun tak berhenti untuk terus menjamah makanan yang satu ini.


Soto Mie Bogor
Sebenarnya Soto Mie termasuk makanan yang fleksibel, bisa sebagai makanan berat atau camilan. Tergantung siapa yang mengonsumsinya. Campuran potongan daging sapi, mie, bihun, risol, lobak, dan tomat hadir dalam satu porsi mangkok besar. Magnet dari makanan ini terletak pada kuahnya yang gurih dan tersaji dengan temperatur hangat yang pas. Bagi saya, Soto Mie ini cocok dinikmati di malam hari.


Iced Coffee
Menginginkan asupan kafein di malam hari, segera saja saya memesan Iced Espresso di Hello Sunday. Menu kopi mainstream ini, punya kadar acid yang pas dengan ekstraksi yang cukup baik. Dalam sesapannya, saya bisa merasakan espresso yang lebih intens dengan sedikit bitter dan full bodied. 


Hot Latte
Menyesap Latte adalah kegemaran saya. Maka Hot Latte pun tak luput dari daftar menu yang saya pesan di Hello Sunday. Perpaduan espresso dan susu membuat kondisi perut tetap aman walaupun sudah mengonsumsi Iced Coffee sebelumnya. Rasa manis pada espresso cukup mendominasi diikuti dengan sedikit acid dan bitter yang menyenangkan.


Ruang yang indah dan tertata rapi tentu akan meninggalkan kesan tersendiri bagi orang yang berada di dalamnya. Itu juga yang diterapkan oleh Hello Sunday. Dengan suasana santai, pelayanan prima, dan makanan yang mumpuni, Hello Sunday adalah tempat yang nyaman bagi saya bercengkrama bersama teman dan orang terkasih.

Hello Sunday
Metropole 21 Lantai 2, Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini
Jakarta
021 3190 0404

Categories: