Oh La La Cafe melakukan pembaharuan konsep di setiap gerainya. Interiornya fresh, mengadopsi sentuhan Perancis yang lebih casual namun tetap elegan. Menyasar mall dan perkantoran, Oh La La banyak digandrungi oleh para eksekutif muda atau kaum urban untuk sekedar hang out bersama teman. Tak hanya interior, Oh La La juga memperbaharui menu kopi dan makanannya. Berikut adalah rekomendasi menu di Oh La La.

Taro Latte dan Vanilla Latte
Menemani obrolan hangat bersama teman, menu yang saya pesan kala itu adalah Taro dan Vanilla Latte.  Bilamana berbicara tentang dua minuman ini, dominasi rasa susu pasti sangat kuat di sini. “Easy to drink”, begitulah karakter yang coba disodorkan. Menyesapnya seakan sukses menjadi mood booster yang menyenangkan.


Hot Crème Brûlée
Bila variasi Latte terasa terlalu generik, Anda bisa memesan Hot Crème Brûlée. Hal yang membuatnya spesial terletak pada taburan gula sebagai topping yang dibakar hingga berwarna kecoklatan. Karakter manis yang keluar memberikan sensasi memanjakan di indera pengecap. Membuat balutannya berbeda dengan varian kopi pada umumnya.


Nachos
Ah, bagaimana bisa menikmati kopi tanpa makanan pendamping. Sampai akhirnya saya menjatuhkan pillihan pada Nachos yang notabenenya bisa dijadikan menu sharing. Keripik tortila ini punya preferensi rasa asam, pedas, dan gurih yang melebur jadi satu. Lengkap dengan daging cincang, saus keju yang meleleh, dan cabai Jalapeno khas Meksiko.


Spicy Thai Seafood Pasta
Jika ingin menikmati makanan berat, Anda bisa memesan aneka menu pasta yang tersedia di sini. Salah satunya yang masuk daftar pesanan adalah Spicy Thai Seafood Pasta. Hidangan pasta fusion yang terinspirasi dari pengaruh Thailand ini dibalur dengan saus  pedas yang terkesan seperti kuah. Jelas, rasa pedas manislah yang mendominasi.


Sebagai salah satu panutan coffee shop di Indonesia, Oh La La sudah berdiri lebih dari 20 tahun. Maka tak heran, walaupun banyak coffee shop bermunculan, nama Oh La La tidak tergerus perkembangan zaman. Justru ia mengeluarkan inovasi yang membuat keseluruhan tampilannya fresh. Good job, Oh La La!

Oh La La Café
Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jakarta Selatan
021 2948 8702

Categories: