Kreasi makanan western seafood memang tak pernah ada matinya. Setelah digadang-gadang oleh salah satu restoran yang mengusung tema seafood dan chips asal Singapura, sekarang ini banyak ditemui restoran serupa yang menyajikan olahan makanan laut dengan wadah panci. Salah satunya diadaptasi oleh Fish & Cheap yang berlokasi Ruko Garden Shopping Arcade (belakang Central Park Mall).

Fish & Cheap menghadirkan olahan seafood dengan harga yang cukup bersahabat. Mengunjungi Fish & Cheap kala itu, menu yang saya pesan adalah Bolognese Spaghetti. Satu porsinya berisi pasta yang disandingkan dengan ikan dori goreng tepung. Saat ikan dori dipotong, bagian luarnya nampak crunchy sementara di bagian dalam tersibak ikan dori yang cukup lembut.

Berbicara mengenai pasta, menurut saya spaghetti yang dihidangkan terlalu pedas, mungkin akan cocok untuk Anda yang menyukai rasa spicy. Selain itu, rasa lain yang juga melengkapi hidangan ini adalah asam dan gurih yang berkolaborasi cukup baik. Untuk menambah kenikmatan, Anda bisa menambahkan perasan lemon di atas sajiannya.


Nama Fish & Cheap memang belum begitu tenar di media sosial, namun saat saya datang ke sana, outlet Fish & Cheap begitu ramai dipenuhi oleh para penggemar olahan laut. Untuk harga, olahan menu di Fish & Cheap bekisar antara Rp. 30.000 - Rp. 75.000. Cukup terjangkau bukan? Will definitely come back for Seafood Platter.

Fish & Cheap
Ruko Garden Shopping Arcade, Blok B No. 08 BJ-BH, Jl. Tanjung Duren Raya
Jakarta
021 2933 6087

Categories: