Bintaro merupakan "lahan empuk" untuk berburu coffee shop. Seperti kedai kopi yang saya datangi kali ini, namanya Pigeonhole. Dengan logo sarang merpati, Pigeonhole mengemban interior shabby chic yang memang sedang tren di kalangan coffee shop. Bahkan, dengan kapasitas ruangan yang tak cukup besar, Pigeonhole mampu menyulap interiornya senyaman mungkin dengan dominasi warna putih di bagian dinding dan open-shop concept.


 1. Double Ristretto
Coffee shop bergaya vintage ini punya variasi kopi yang wajib Anda cicipi. Jika Anda penikmat kopi berbasis susu, silakan untuk memesan double ristretto. Minuman kopi hasil ekstraksi di bawah hitungan 20 detik ini berpadu seimbang dengan campuran susu. Punya karakter acid yang kuat, kopi ini tetap menonjolkan preferensi manis yang memikat. Sementara itu, kehadiran bitter di bagian akhir jadi kolaborasi yang apik bagi saya.


2. White JaMocha
Setelah menghabiskan ristretto, Anda bisa memesan minuman yang lebih ringan. White JaMocha misalnya. Menggunakan campuran cokelat layaknya minuman mocha pada umumnya, White JaMocha berhasil menciptakan ciri khasnya sendiri. Rasa susu yang creamy, tidak terlalu manis dan menurut saya pas di lidah.



Sebagai informasi, Pigeonhole menyediakan kopi yang ia roasting sendiri sehingga untuk urusan cita rasa dan karakter tentu akan berbeda dengan coffee shop lainnya. Puas menyesap kopi andalan di Pigeonhole, saya pun kembali melakukan perburuan coffee shop di kawasan Bintaro. Apa tempat “ngopi” favorit Anda masuk ke dalam daftar saya? 


Pigeonhole Coffee
Jl. Merpati II No. 20, Bintaro Sektor 1, Bintaro
Jakarta
0858 9997 1237 

Categories: