Industri kafe semakin semarak dengan kehadiran brand lokal sekelas Mokka Coffee Cabana. Bahkan, sejak didirikan Mokka Coffee Cabana sangat agresif dalam peningkatan jumlah gerai di Indonesia, ibukota khususnya. Maka dari itu, sangat mudah tentu untuk menemukan brand coffee shop lokal ini di pusat perbelanjaan.

Karena pangsa kopi saat ini kebanyakan adalah anak muda, maka Mokka Coffee Cabana pun harus lebih kreatif, mulai dari pemilihan interior, dekorasi, buku menu, penyajian, hingga variasi menu. Berikut ini beberapa ulasan menu di Mokka Coffee Cabana.

1. Black Jack
Jika Anda enggan menyantap menu appetizer terlebih dahulu, Anda bisa langsung memesan Black Jack. Menu ini recommended buat saya, Kenapa? Karena selain presentasinya yang menarik, Black Jack menggunakan charcoal bun dengan isian daging sapi yang sangat empuk dan juicy. Tak ketinggalan ada jalapeno, potongan tomat, keju, onion, dan French fries sebagai kondimen yang mengenyangkan.



2. Spaghetti Bolognese
Spaghetti Bolognese jadi menu yang dieksekusi berikutnya. Menurut saya menu ini terbilang mainstream dan sederhana, namun Mokka Coffee Cabana berhasil mengemasnya lewat presentasi yang menarik. Pasta yang menggunakan tomato sauce sebagai based ini layak untuk dicicipi. Bagi yang suka dengan preferensi rasa pasta yang manis, Anda pasti suka dengan sensasinya. Apalagi potongan daging yang tasty sebagai topping, membuat menu ini semakin semarak.



3. Catpuccino
Varian kopi yang memanjakan dan penyajian visual menjadi poin tambah di menu ini. Ialah Catpuccino yang pastinya sering wara wiri di media sosial. Dibuat dengan 3D latte art berbentuk kucing, siapa yang tak ingin mengabadikannya dalam jepretan kamera. Hanya saya menurut saya, cappuccino tersebut terlalu watery. Walaupun begitu, menu ini tetap jadi minuman favorit bagi saya jika berkunjung ke Mokka dari sisi presentasi. Simply love this!



Mokka Coffee Cabana hadir dengan tampilan industrial yang keseluruhannya didominasi warna coklat. Tak heran, Mokka terlihat photogenic dan menjadi daya tarik tersendiri untuk para instagramers dalam mengisi konten feed mereka. Saat ini cabang Mokka Coffee Cabana tersebar di 10 cabang di Jakarta dan sekitarnya, seperti Bintaro dan Bekasi. Jadi, cabang mana yang terdekat dengan Anda?

Mokka Coffee Cabana
Summarecon Mall Bekasi, Downtown Walk, Lantai Ground
Bekasi

Categories: