Identik dengan sajian Pizza, Domino melansir menu baru yang ikonik bertajuk Chef’s Premium Collection. Menu baru tersebut terdiri dari tujuh macam pizza, termasuk di antaranya pizza bercita rasa lokal. (Sekedar informasi, Domino’s Pizza merupakan restoran waralaba asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1983.Mengusung konsep pizza delivery, di Indonesia sendiri Domino’s Pizza dipegang oleh Mitra Adi Perkasa).

Mr. Patrick McMichael selaku Chief Domino's Pizza Indonesia memberikan kata sambutan

Salah satu varian terbaru yang menjadi highlight sebut saja Beef Rendang. Daging berbumbu yang menjadi tokoh utama berpadu apik dengan paprika hijau, bawang Bombay, dan tentunya tak ketinggalan keju mozzarella. Saran saya, usahakan untuk mencicipi menu ini tanpa cocolan saus untuk merasakan keindahan cita rasa rendang yang diusung.

Beef Rendang yang 'nendang'

Seakan tak puas mengawinkan pizza Italia dengan menu lokal, Anda juga bisa memanjakan lidah dengan hadirnya Pizza Ayam Bakar yang gurih. Sementara imbuhan bawang Bombay, daun parsley, dan keju mozzarella menjadi komponen lain yang makin memantapkan kelezatan sepotong Pizza Ayam Bakar ini.

Pizza Ayam Bakar yang gurih

Hadirnya Tandoori Chicken juga makin meramaikan hidangan menu baru di Domino. Bayangkan saja, Tandoori Pizza membawa kenikmatan lewat ayam tandoori yang dikombinasikan dengan saus kari yang kaya rasa. Selain itu komplemen lain seperti saus rahitta, paprika hijau, bawang Bombay, dan keju mozzarella memberi warna tersendiri dalam menu ini.

Tandoori Chicken Pizza yang kaya akan rasa

Menu yang satu ini mungkin menjadi sedikit peringatan bagi pengidap alergi seafood, tapi bagi Anda pecinta hidangan laut, nampaknya akan menggoda untuk segera dicicipi. Ialah Spicy Garlic Prawn. Menu ini mempresentasikan udang segar dengan tambahan rustic sauce yang menggoda selera. Selain itu, kondimen seperti bawang Bombay, tomat, daun parsley, dan keju mozzarella membuat rasanya semakin spesial.

This is the best, Spicy Garlic Prawn

Menambahkan sentuhan tak terduga, Domino juga memanjakan pecinta daging dengan menghadirkan Loaded Meatzza. Menu ini disempurnakan dengan bubuhan kombinasi dari bermacam jenis daging, seperti beef pepperoni, beef rasher, beef black pepper, dan beef crumble. Loaded Meatzza juga menyikap BBQ sauce yang menyirami hampir di setiap potongan daging sebagai aksentuasi.

Another favourite : Loaded Meatzza

Wangi harum pizza mulai bertebaran seakan memanggil untuk segera dicicipi. Dalam keadaan hangat, Grand Extravaganza langsung saya lahap agar tidak menghilangkan cita rasanya. Pizza ini memberi sentuhan sederhana lewat potongan beef rasher, beef pepperoni, buah zaitun, paprika hjau, bawang Bombay, tomat, nanas, daun parsley yang berbalut keju mozzarella.  


Berikutnya ada Veggie Deluxe Pizza yang mampu memudarkan niat saya untuk berhenti mengunyah. Veggie Deluxe menjadi pilihan yang tepat dan patut untuk dicicipi bagi para penggemar sayuran. Menu ini mirip dengan Grand Extravaganza, hanya saja ditranformasikan dengan imbuhan jamur, potongan buah zaitun, paprika hijau, nanas, bawang Bombay, keju feta, dan keju mozzarella. Sekedar informasi, keju feta berbahan baku susu kambing sehingga teksturnya creamy dan bearoma khas.

Last but not least, Veggie Deluxe!

Tak hanya datang dari kategori pizza, melengkapi daftar menu terbarunya Domino juga menyiapkan serangkaian menu dessert, sebut saja Martabak Chocolate Cake, Chocolate Brownie yang hangat dan lembut, serta Choc-Chic Cookie dengan isian chocolate chips. Tak butuh banyak penjelasan untuk mendeskripsikan ke semuanya, biarkan Anda mencicipinya sendiri untuk mengendurkan sedikit rasa penasaran Anda.

#ChefsPremiumCollectionID

Categories: ,