Berbicara tentang keberhasilan bisnis online jadi topik yang menarik. Tentunya di tengah era digital yang dipertanyakan bukan lagi tentang lokasi yang strategis, tetapi bagaimana strategi penjualannya. Dewasa ini visual market yang menggunakan media sosial sebagai platform-nya justru lebih diminati. Kendala seperti minimnya tempat yang tersedia pun kini tak jadi masalah.  Terlepas dari itu tentu, kualitas atau mutu produk tetap jadi yang hal utama.

Ialah Forget Me Not Cake. Salah satu online shop yang menyediakan premium cake ini berhasil mencuri perhatian saya. Berbagai pilihan jenis cake pun bisa jadi altenatif yang dibalut dalam dekorasi yang mumpuni. Sebut saja, Salted Caramel Chocolate Cake, Red Valvet Cake, Pandan Gula Melaka, Pandan Gula Jawa Cake, dan masih banyak lagi. Terlebih lagi customer pun bisa memesan custom untuk pernikahan maupun ulang tahun.


Salah satu cake yang di-highlight adalah Devil Food Chocolate Cake. Varian ini datang sesuai konsep, terlihat sederhana dan tidak memiliki topping yang terlalu mendominasi. Cake cokelat ini menyisipkan seasalt caramel serta pure dark chocolate frosting dengan rasa yang khas dan tidak terlalu manis.  Sementara itu, Vanilla Cake hadir dengan tekstur dasar yang lembut. Kontribusi yang baik datang dari Mocca frosting yang fluffy dan cukup melimpah.


Bahkan sampai ke tahap akhir juga menjadi perhatian khusus dimana cupcake harus terlihat cantik dan menarik sampai ke tangan pelanggan. Oleh karena itu, packaging pun jadi faktor yang diperhatikan oleh Forget Me Not Cake. Tertarik? Untuk pemesanan, Anda bisa mengunjungi instagram forgetmenot.cake ya! 


Forget Me Not Cake
082311531213 
Line id : @cng2715n

Categories: ,