J House Wine Resto, sebuah restoran yang berlokasi di Jalan KH Mas Mansyur baru -baru ini menyelenggarakan acara bertemakan Groovy Friday. Acara yang digelar hari Jum’at, 9 September ini dimeriahkan dengan penampilan dari DJ Paul dan DJ Fadlie. Keduanya merupakan DJ handal yang bermain di ranah house music.




Adapun acara ini terselenggara berkat kerjasama J House dan PT. Hatten Wines dimana brand wine lokal tersebut bertindak sebagai sponsor. Sebagai informasi, PT. Hatten Wines merupakan salah satu produsen wine yang berpusat di Bali. Walaupun wine lokal, nyatanya Hatten mampu bersaing dengan di pasar internasional. Selain itu, PT. Hatten juga memproduksi brand Two Islands yang menggunakan fermentasi anggur asal Australia.



Perhelatan Groovy Friday jadi momentum J House dalam menyediakan sebuah wadah bagi kaum urban guna menyambut perayaan libur panjang lewat persembahan acara menarik. Terbukti, para tamu yang hadir seperti melebur, larut dalam suasana suka cita. Mereka menari mengikuti alunan DJ. Sekedar informasi, sebelumnya J House juga pernah menggelar acara serupa lewat acara yang bertajuk Groovy Thursday pada 24 Maret dan menyusul kemudian Groovy Wednesday di tanggal 4 Mei 2016. 

Categories: , ,