Semarak pesta ulang tahun foody.id yang pertama digelar sangat meriah pada Jum’at, 12 Agustus 2016 lalu. Sebagai intro, foody.id merupakan sebuah website yang berbasis kuliner, dimana memuat mengenai alamat, review, menu, dan elemen lainnya yang berhubungan dengan dunia kuliner. Besar di Vietnam, foody.id mulai merambah pasar Indonesia yang memang berkembang bisnis kulinernya.


Bertempat di Decanter Wine House, iringan musik yang apik dari seorang DJ seolah menyambut para undangan yang tampak memadati venue. Malam itu saya dan para undangan dihadapkan pada sajian makan malam, seperti pasta, beragam canapé, dessert. Tak lupa bir Prost dan Smirnoff yang diincar oleh para undangan di sana.



Terilhami dari perayaan ulang tahun biasanya, foody.id juga mempersembahkan beberapa permainan menarik yang dibawakan oleh para host dengan sangat atraktif. Kemudian tak terelakan pun senda gurau dan tawa berhasil memecah suasana. Rangkaian acara pun kemudian ditutup dengan pembagian door prize dan kemeriahan di dance floor. Last but not least, HAPPY ANNIVERSARY FOODY.ID. 


Categories: ,