Sari Pan Pacific Hotel menempati lokasi yang strategis, tepatnya di Jl. MH Thamrin yang mana lekat dengan pusat bisnis bergengsi di Jakarta. Pada 14 Juni kemarin, Sari Pan Hotel menggelar acara berbuka puasa bersama dengan mengundang para awak media sebagai pesertanya. Perhelatan ini juga digelar sebagai ajang silahturahmi antar media yang terlihat antusias sejak awal acara ini dimulai.


Berkesempatan untuk mencicipi lezatnya menu berbuka di sana, segera saja saya menyerbu section yang menyediakan nasi dan beragam lauk pauknya, mulai dari ayam, daging, olahan laut, bihun, dan tak lupa kerupuk. Sementara itu, salah satu section yang menarik para pengunjung di sana ialah keberadaan lobster yang terpajang rapi bersamaan dengan kerang. Menghadirkan palet rasa yang fresh, lobster tersebut menonjolkan rasa yang diolah baik oleh sang juru masak sehingga cukup memorable buat saya.



Acara buka puasa kala itu semakin meriah dengan kehadiran grill section dimana tamu bisa memilih sendiri daging mana yang akan diolah oleh sang koki. Aroma yang menawan langsung tercium tatkala satu porsinya selesai dibakar dan diberi tambahan bumbu black pepper sebagai penyedap rasa. 


Di bagian makanan Jepang, kehadiran Sushi pun tak ayal menarik perhatian. Disajikan dengan wasabi dan soyu sebagai pelengkap, membuat setiap cocolannya semakin menggairahkan. Last but not least, section yang tak akan ketinggalan saya kunjungi adalah dessert section, yang terdiri dari macaroon, beragam cake, dan jajanan khas tradisional.




Sari Pan Pacific Hotel
Jl. MH Thamrin 6, Thamrin
Jakarta
021 2993 2888

Categories: ,