Detoksifikasi erat dikaitkan dengan pola hidup sehat yang gencar disuarakan sebagian kaum urban. Proses detoksifikasi atau yang biasanya disingkat detox dapat dilakukan dalam beragam cara Salah satunya adalah dengan melakukan diet jus. Kegunaannya untuk membersihkan usus besar, meregenerasi kulit, serta mengeliminasi endapan zat-zat yang tidak berguna bagi tubuh.

Hampir bisa dipastikan, menjalani program detox mungkin ada dalam rencana setiap orang. Dilematisnya adalah ketika seseorang akan memulai melakukan proses detox, ia merasa akan dibatasi oleh ketidaknyamanan dalam menjalankan proses tersebut. Salah satunya faktornya adalah rasa ramuan detox yang tidak bersahabat dengan indera pengecap. Cold Press hadir memperkenalkan program detox yang menyenangkan dengan serangkaian varian rasa atraktif.

Cold Press
Jika mengintip kolom “about us” pada website resminya, Cold Press sepenuhnya dibuat dari 100% bahan alami yang bergizi untuk tubuh. Dibuat tanpa pengawet, pewarna, ataupun tambahan gula membuat saya mempercayakan program detox kali ini kepada Cold Press. Satu lagi, Cold Press memastikan bahwa setiap jus diolah secara baik, yakni sayur dan buah diproses tanpa gesekan benda tajam (bladeless) sehingga menghasilkan panas yang seminimum mungkin. Gunanya untuk menjaga nutrisi yang terkandung dalam buah dan sayuran.


Untuk lebih detail, mari saya jelaskan prosedur detox Cold Press yang dianjurkan.

Tahap yang paling penting tentu persiapan. Direkomendasikan 1 atau 2 hari sebelum melakukan detox, saya menjauhi asupan seperti kafein, nikotin, alkohol, produk berbahan susu, daging-dagingan, makanan yang diproses seperti sosis, kornet, dan nugget, apalagi junk food. Saya juga harus membiasakan diri untuk berolah raga secara teratur supaya intens berkeringat.

Dalam program detox Cold Press bervariasi cakupan waktunya. Ada yang 1 hari, 3 hari, sampai dengan 5 hari tergantung kebutuhan. Paket yang saya pilih adalah 3 days detox program dengan manfaat “Skin Glow & Weight Maintenance”. Untuk ini, saya dikirimkan 18 buah ramuan detox yang terdiri dari 6 varian. Dalam 1 hari, saya mengkonsumsi 6 macam ramuan detox yang diminum selang 2 -3 jam. Siklus ini akan terus dijalani hingga 3 hari ke depannya.


Selama proses detox berlangsung dianjurkan untuk tidak memasukkan makanan yang bersifat solid ke dalam tubuh. Ini gunanya untuk mengistirahatkan organ-organ dalam tubuh dan membuat program ini berjalan lebih optimal. Disarankan pula untuk mengkonsumsi banyak air putih / air lemon yang berguna untuk membantu mempercepat proses pengeluaran racun.

Karena terbuat dari bahan-bahan natural, ketahanan jus ini hanya berlangsung 3 - 4 hari setelah pengiriman sampai tujuan dan usahakan pula jus disimpan dalam keadaan dingin.


Variabelnya antara lain :

- Green Boost
- Lean Green
- Roots Exotic
- Longevity Juice
- Lean Green
- Fountain of youth


Hasilnya

Sebuah rasa puas ketika saya berhasil melindungi tubuh saya dari zat beracun. Konklusinya adalah berkurangnya beban tubuh mengarah pada pembawaan yang ringan. Selain itu, kulit yang lebih bersih berasal dari meningkatnya hydrasi. Setelah melakukan program detox dengan Cold Press, saya akan mulai mengatur pola makan yang sehat dan seimbang dengan banyak menyertakan buah dan sayuran. Upaya ini dilakukan agar program detox yang sudah dijalani tidak bersifat temporer semata. Seperti tagline Cold Press, Drink Better. Live Better, saya sarankan Anda untuk mencobanya.


Untuk info lebih lanjut, silakan klik di sini
www.coldpress.co.id

Categories: