Menjelang bulan Februari, InterContinental Jakarta MidPlaza mempersiapkan beragam promo baik untuk Chinese New Year dan Valentine’s Day yang masing-masing jatuh di tanggal 8 dan 14 Februari 2016. Untuk Tahun Baru Cina, Rasa dan Scusa Restaurant bersiap menyambut Anda dengan menghadirkan buffet bertemakan "Around the World", yakni beragam hidangan kuliner dari manca negara, tak lupa dengan serangkaian masakan oriental yang dipercaya mampu membawa keberuntungan di tahun 2016.

Agar lebih atraktif, penampilan Barongsai pun akan diturunkan untuk meramaikan suasana menyambut datangnya Tahun Monyet Api yang diyakini sebagai simbol kemakmuran. Dengan harga Rp. 488.000 ++ per orang, Anda bisa menikmati makan malam yang mewah bersama keluarga.

Untuk perayaan Valentine’s Day, InterContinental Jakarta MidPlaza kembali menghadirkan nuansa romantis dengan mempersembahkan dua jenis pilihan makan malam ekslusif. Rasa Restaurant menyajikan BBQ buffet yang dihiasi dengan dekorasi bernuansa merah khusus untuk menyambut Anda bersama pasangan. Acara ini nantinya juga akan dimeriahkan dengan iringan musik untuk menambah kesan romantis. Dengan harga Rp.448.000 ++ per orang, Anda sudah bisa menikmati makan malam yang romantis di Rasa Restaurant.



Bagi Anda yang menginginkan suasana yang lebih intim, InterContinental Jakarta mempersembahkan Scusa Restaurant yang akan disulap sedemikian rupa dengan sentuhan hiasan lilin dan rangkaian bunga eksotis. Dari sisi makanan, Scusa menyediakan 6 course yang dikombinasikan dengan free flow Trivento Sparkling Wine. Untuk menikmati makan malam mewah di Scusa, Anda cukup membayar seharga Rp 988.000 ++ per orang yang sudah termasuk dengan cokelat praline.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Chinese New Year dan Valentine’s Day serta reservasi, silakan hubungi Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza di 021-251 0888.

Intercontinental Jakarta Midplaza
Jl. Jendral Sudirman Kav. 10-11
Jakarta
Tel: 021 251 0888

Photo courtesy of Intercontinental Jakarta Midplaza

Categories: ,