Photo by Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza

Meski kira-kira masih satu bulan namanya, kemeriahan Natal sudah terasa mulai dari sekarang. Untuk menyambut sukacitanya, Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza telah mempersiapkan sederet promo menarik, di antaranya hidangan prasmanan di Rasa dan Scusa sembari diiringi oleh hiburan lagu natal lewat paduan suara. Cukup dengan harga Rp 458.000 ++ per orang (termasuk minuman ringan & jus), promo ini sudah bisa dinikmati. Bahkan ada diskon sebesar 20% bagi Anda yang melakukan pembayaran sebelum tanggal 18 Desember 2015.

Jelang akhir tahun yang berselang tak lama dari perayaan Natal, Hotel Intercontinental juga mempersembahkan promo "Dine Around the World" di Rasa dan Scusa. Sajian prasmanan yang beragam dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp 588.000++ per orang (termasuk makanan ringan dan jus). Tak ketinggalan, diskon sebesar 20% tersedia pula bagi Anda yang melakukan pembayaran  sebelum tanggal 28 Desember 2015.

Agaknya kejutan belum berhenti sampai di sana. Di awal tahun tepatnya tanggal 1 Januari 2016, Hotel Intercontinental mempersembahkan promo Mega Brunch yang menyajikan prasmanan besar dengan hidangan internasional. Promo spesial ini dapat dinikmati seharga Rp 388.000++ per orang, sudah termasuk minuman ringan dan jus.

Harga spesial juga berlaku untuk menginap di kamar Deluxe dengan harga Rp 1.600.000 nett per malam. Promo ini berlangsung dari 19 Desember hingga 5 Januari 2016 (tidak termasuk pada tanggal 31 Desember 2015). Untuk pengalaman menginap dan santap bersama, InterContinental Jakarta MidPlaza juga menawarkan promo Christmas Room & Dinner/Brunch Package untuk dua orang seharga Rp 2.578.000 nett per malam. Akhir tahun yang menyenangkan adalah momen terbaik untuk dirayakan bersama keluarga, dan kamar Deluxe InterContinental Jakarta MidPlaza adalah pilihan tepat. Menginap dan juga menikmati New Year's Eve Dinner di Rasa dan Scusa untuk dua orang dengan harga Rp 2.778.000 nett per malam.

Categories: