Bosan dengan penampilan Anda setiap hari?

Wanita memang harus rajin mengeksplorasi gaya agar selalu tampil percaya diri dan menawan. Bukan hanya gaya berbusana atau make up saja yang bisa membuat tampilan Anda makin istimewa. Karena penggunaan aksesoris seperti topi pun bisa mempengaruhi penampilan Anda.

Membeli topi itu urusan gampang. Anda bisa memilih variannya di MatahariMall.com. Koleksi topi dari MatahariMall memang lengkap dan siap membuat Anda jadi tampil beda. Sebelum memilih topi favorit Anda di MatahariMall, kenali dulu yuk beberapa jenis topi yang cocok untuk wanita :

Topi Fedora
Jenis topi ini adalah salah satu topi yang paling populer di kalangan wanita. Padu padan busana casual dengan topi fedora membuat penampilan Anda semakin manis dan mengagumkan. Bagian pinggir topi fedora berukuran agar besar sehingga cocok digunakan untuk aktivitas luar ruangan. Sehingga wajah Anda bisa terlindungi dari sengatan matahari.

http://men.kapanlagi.com/m/photo/fashion-grooming/felt-fedora-hat.html


Baseball Cap
Baseball cap adalah jenis topi umum yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Ciri khas baseball cap dengan bagian pinggir yang sangat lebar juga bermanfaat untuk melindungi wajah dari terpaan sinar matahari atau cipratan air hujan.

Karena bentuknya yang sporty, baseball cap paling cocok digunakan untuk aktivitas olahraga luar ruangan seperti lari pagi, bermain golf, dan aneka jenis olahraga lainnya.

http://fashion.allwomenstalk.com/sporty-and-stylish-baseball-caps

Bucker Hat
Anak muda zaman sekarang sedang menyukai topi jenis ini sebagai tren. Bahannya yang lembut dengan kreasi desain yang unik memang ampuh menciptakan gaya yang unik. Buka hanya untuk sekadar bergaya, bucker hat pun cocok untuk digunakan untuk aktivitas di pantai lho.

http://hiphopmusicnow.com/2013/04/29/buyers-guide-10-of-the-best-bucket-hats-available-now/

Bowler
Topi bowler tampak unik karena bentuknya yang setengah lingkaran. Jenis topi ini memang cukup populer dan sering digunakan oleh tokoh komedian dunia, Charlie Chaplin. Kesan stylish yang tidak terlalu formal paling pas dipadukan dengan bowler sebagai penutup kepala.

http://www.bowlerhatmedia.co.uk/

Nah, ternyata topi bukan cuma berfungsi sebagai pelindung kepala, ya. Anda juga bisa mengenakan jenis topi yang tepat untuk mempercantik penampilan Anda. Apakah Anda ingin memilih topi sebagai salah satu koleksi aksesori andalan Anda?

Categories: