Mendengar sebutan all you can eat atau banyak yang memplesetinya dengan embel-embel tema "ogah rugi”, memang jadi tawaran yang menggemaskan terutama di jam-jam kritis, ketika perut yang keroncongan. Dengan semakin banyaknya restoran bertema all you can eat yang berjaya di Jakarta, nama Yuraku sebagai salah satu pemain terus berdengung dan tetap ada di hati para penggemarnya.


Sebuah restoran yang salah satu gerainya berada tak jauh dari pintu masuk Kelapa Gading 3 ini menyajikan gelimangan olahan suki dan yakiniku yang sebagian besar berasal dari laut. Tema all you can eat yang diadopsi menghadiri keinginan untuk menjamah setiap makanannya. Rekomendasi awal adalah menu suki yang terdiri dari dua kuah spesial, yakni kaldu ayam dan tom yam. Irisan daging sapi, jamur, konnyaku, dan beberapa macam sayur-sayuran terjun bebas ke dalam panci yang berisi kuah kaldu.



Sementara menyeret keinginan untuk menjamah datang dari kategori Yakiniku. Torehan irisan daging sapi melambai-lambai sebelum akhirnya dicelupkan ke minyak wijen untuk dieksekusi di atas panggangan. Setelah itu, silakan nikmati ketika hangat. Jangan lupa untuk mencocolnya ke saus yang telah disediakan ya. Keseluruhannya sangat menyenangkan.



Menjamah setiap sajiannya. Restoran ini tak hanya memajang olahan seafood semata, namun juga ada berbagai masakan Asia lainnya, beberapa yang saya jumpai antara lain dimsum, sushi, kwetiau, siomay, dan lain sebagainya. Mengusung konsep all you can eat dengan harga yang cukup terjangkau, saya pun cukup puas dengan sajian di Yuraku.


Yuraku
Mall Kelapa Gading 1,
GF Unit G #195, Kelapa Gading
Jakarta Utara

Categories: