Wiski dipandang sebagai minuman prestise. Saat ini, seluruh dunia telah menyamakan pendapat. Wiski benar-benar tumbuh menjadi peluang besar. Saat ini, para penggemar wiski ialah kalangan yang mapan, dalam artian keseharian mereka cenderung menjemukan. Maka tak heran, mereka mencari lebih dari sekedar minuman yang menawarkan kesegaran kombinasinya.


Satu lagi pemain wiski hadir di Indonesia. Wild Turkey Bourbon nampaknya siap menggebrak pasar tanah air dengan pilihan wiski yang beragam. Walaupun kepopuleran Wild Turkey belum bisa menyaingi pesaingnya yang terlebih dahulu masuk ke Indonesia, langkah Wild Turkey kian pasti. Dalam acara peluncurannya yang digelar 7 September lalu, turut menghadirkan Robin Coupar, Global Brand Ambassador sebagai narasumber. Bertempat di J House Wine Resto, Robin Coupar menuturkan tentang perkembangan serta inovasi yang dilakoni oleh spirit yang dipimpin oleh penyuling legendaris Jimmy Russell ini.


Inovasi yang dimaksud dituangkan lewat pilihan wiski sesuai dengan karakter penggemarnya. Salah satu andalannya adalah Wild Turkey Rare Breed yang memiliki rasa yang rich tanpa tambahan air dalam proses pembuatan. Dengan konten alkohol yang tinggi, Rare Breed hadir dengan aroma bunga di musim semi dan sentuhan rasa black pepper dan kacang almond.

Rangkaian Wild Turkey 101 juga tak luput dari hati penggemar wiski. Secara keseluruhan Wild Turkey 101 punya karakter yang seimbang. Menghadirkan aroma karamel dan vanila yang manis. Saat tiba di mulut, ada rasa sweetness di bagian depan dan spicy di belakang. Keseimbangan ini kemudian yang membawanya sebagai salah satu wiski dengan penjualan terbaik di Amerika.


Nama besar sebuah brand tentu tak lepas dari kualitasnya. Penggemarnya akan mulai menikmati preferensi rasa dan semuanya melebur jadi satu. Wild Turkey, salah satu yang terbaik di luar sana yang tersedia secara komersial kini hadir di Indonesia. Let's cheers!

Categories: ,