Berada di lokasi cukup strategis, Momo Milk Barn punya hamparan area yang bisa dibilang cukup luas. Layaknya sedang barada di sebuah tempat peternakan sapi, Momo Milk Barn punya gaya interior yang seru untuk ditelusuri. Terealisasi lewat komponen kayu yang melekat hampir di setiap sudut furniture, seakan mengindentikan tempat ini dengan sebuah habitat sekumpulan sapi. Namun sayang, Bogor kala itu begitu panas. Ditambah lagi tak ada andil air conditioner di sana. Saya sarankan Anda datang di sore atau malam hari untuk menghindari teriknya matahari.


 

Masuk ke bagian menu. Bila bertandang ke sana, fresh milk harus masuk ke dalam daftar menu wajib yang dieksekusi. Jelas, dari menu ini kita bisa menelusuri keseriusan Momo Milk Barn dalam memegang konsepnya. Variannya cukup banyak, lebih dari 10 rasa ditampilkan dan satu yang menarik perhatian saya tentu saja rasa vanilla.


Fresh! Saya suka dengan karakter yang ditampilkan. Manisnya juga cukup selaras di tenggorokan. Belum lagi wadah yang digunakan cukup menarik perhatian. Ada logo sapi yang bersemayam ditambah dengan tulisan Momo Milk yang baik dari sisi branding. Saya saja sempat mengabadikannya dalam beberapa sudut.


Karena banyaknya animo masyarakat yang memesan Milkshake, maka saya harus menunggu cukup lama untuk menikmati pesanan yang satu ini. Ya, wajar saja, namanya sedang tren apa saja harus dilakukan. Disebut-sebut, untuk mengolah menu yang satu ini, Momo Milk Barn menggunakan milkshake kelas premium sehingga bisa dikategorikan masuk ke dalam menu best seller di sana.


Beralih ke makanan, sekilas menu ini nampak menggairahkan. Roti dengan taburan keju, meses, dan siraman susu manis ini memang pas dinikmati bersamaan dengan segelas susu. Sebut saja, milk pairing. Ukurannya yang jumbo sontak membuat perut teramunisi dengan baik. Tapi tentu inilah yang diinginkan para pengunjung, porsi besar dengan harga terjangkau.



Selanjutnya ada Nutella Pancakes. Rasa yang ditampilkan cukup berani. Tanpa malu-malu rasa manis mulai mendominasi mulut. Apalagi filling Nutella yang bersembunyi di dalam pancake mampu bersosialisasi baik dengan es krim vanilla dan uraian saos cokelat di atasnya. Bagi saya penyuka rasa manis tentu saja saya menggemari kudapan yang satu ini.



Hadirnya para pemain baru yang ‘lincah’ menggaet pasar membuat kota ini kian terkenal dengan wisata kulinernya. Momo Milk Barn salah satunya. Bagi saya rasa semua makanan di Momo Milk Barn layak untuk dicoba. Cita rasanya sangat lekat dengan lidah masyarakat kita. So, here it is, another place in Bogor that you must visit!

Momo Milk Barn
Jl. Kantor Pos no. 6 Pajajaran
Bogor

Categories: