Terlihat kesibukan di sore hari menjelang petang, OTW Food Street, begitu namanya tampak riuh dengan deru canda para pengunjung. Menyasar usia muda, OTW Food Street menunjukkan kelihaiannya dalam menarik 'massa' di awal kemunculan. Happening, sebutannya. Berlokasi di daerah Kelapa Gading, OTW seperti menjawab kegundahan masyarakat kawasan utara Jakarta akan 'tempat nongkrong' yang sebenarnya.


Berkonsentrasi pada jajanan anak muda yang sedang hits, pilihan menu seperti Long John Bread, Es Cendol, Nasi Goreng Hitam, Kue Cubit, dan Martabak Nutella siap melengkapi weekend Anda. Sekedar info, sistem pemesanan di OTW Street Food sedikit membingungkan bagi mereka yang baru pertama kali datang. Dimana pengunjung harus memesan sendiri di counter makanan yang berbeda-beda, tergantung pesanan.


Beef Black Patty jadi pilihan kala itu. Bagian menariknya adalah black bun yang menghempit berbagai filling seperti beef patty, keju, acar, selada, dan tomat. Patty terasa begitu lembut, tidak berlemak, dan menurut saya sedikit kering. Saya termasuk pecinta Burger, tetapi di menu ini terasa membosankan karena hanya menyertakan mayo dan saos tomat sebagai penambah rasa. Saya rasa wajar, karena satu porsi Beef Black Patty dihargai Rp. 25.000,- saja.


Penggiat kuliner juga bisa mencoba beberapa variasi minuman blended. Seperti menu yang satu ini, Ice Cafe Latte. Menu yang paling lazim ada di coffee shop ini punya rasa manis yang pas. Merupakan keseimbangan sempurna dari espresso yang dikombinasikan dengan susu. Berikan sentuhan elegan untuk presentasi es kopi dengan menggunakan wadah yang cantik.


Begitu banyak pilihan yang diformat sebagaimana kesenangan kaum muda. Masih dalam kategori blended, Ice Green Tea Latte jadi akhir perjumpaan yang istimewa. Ah, saya selalu menyukai apapun itu yang menyertakan green tea di bagian ingredients. Cuaca panas yang mendukung jadi satu alasan tepat menyeruput Ice Green Tea Latte ini.


Berangkat dari kegemaran anak muda yang “doyan nongkrong”, dengan segera OTW Food Street merangkum kebutuhan tersebut lewat suasana dan makanan yang lekat dengan hal-hal berbau kekinian. Dan pastinya, karena mengincar target market anak muda, OTW Food Street punya harga yang pas di kantong. Jadi, buat Anda yang tinggal di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya, let’s go check out this new hip place.

OTW Food Street
Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok BA 2 No. 1, Kelapa Gading
Jakarta
0878 2510 2008

Categories: