J House Wine Resto tak hanya menawarkan atmosfer yang moderen namun juga menyuguhkan kombinasi masakan dengan pairing wine yang sepadan. Bergelar Wine Resto artinya J House memiliki kelas tersendiri bagi para food & wine lovers di Jakarta. Mengusung konsep ‘Wine Educate’, J House memiliki visi untuk mengedukasi masyarakat sehingga mereka mampu menikmati tingkat tertinggi dalam meneguk wine. Sementara untuk menu makanan yang ditawarkan berfokus pada masakan Western dengan sentuhan Asian. 


Dalam kurun waktu setahun, J House mampu menjelma sebagai salah satu destinasi masyarakat untuk sejenak bersantai meninggalkan kepenatan ibu kota. Untuk memberikan nilai kepada para pelanggan setianya, J House mengadakan sebuah acara bertajuk “Chefs Challenge”. Dimana konsep acaranya adalah J House menantang seorang Celebrity Chef untuk membuatkan menu yang semakin sempurna dipasangkan dengan wine.

Seperti yang kita ketahui, dewasa ini makanan bukan lagi sekedar kebutuhan pokok, tapi lebih dari itu telah berubah menjadi gaya hidup. Oleh karena itu, visi dari Chefs Challenge ini antara lain memperkenalkan konsep makan yang di-pairing dengan wine sebagai pelengkap cita rasa. Di event perdananya ini, J House menantang seorang celebrity chef tanah air yakni Vania Wibisono. Adik dari dokter kecantikan, Sonia Wibisono untuk membuatkan dua menu andalannya, antara lain:

Russian Salmon Salad yang cocok dipasangkan dengan Penfolds Koonunga Hill Chardonnay (white wine)


Serta Russian Beef Stroganoff yang terlihat serasi bila dipasangkan dengan Penfolds Bin 8 Cabernet Shiraz (red wine)


Nantinya selama sebulan, J House akan menjual spesial set menu buatan Chef Vania beserta wine pairing yang dikombinasikan dengan complimentary dessert by J House seharga Rp. 549.000 ++. Adapun promo wine by bottle yang juga akan berlangsung dengan harga spesial yaitu Penfolds Bin 8 Cabernet Shiraz dan Penfolds Koonunga Hill Chardonnay masing-masing dengan harga Rp. 784.000 ++ dan Rp. 504.000 ++ .

Melalui acara Chefs Challenge, restoran yang berlokasi di KH Mas Mansyur ini ikut membantu dalam mengembangkan industri hospitality dan culinary di Jakarta khususnya. Chefs Challenge diadakan selama 3 bulan sekali dan ke depannya akan menjadi sebuah ajang bergengsi bagi para chef untuk mengembangkan bakatnya dan menerima tantangan dari J House Wine Resto.

J House Wine Resto
Jl. K.H Mas Mansyur. Kav. 24 (belakang Apartmen Pavilion, atas Daily Food Hall)
Jakarta
021 947 355 61

Categories: