Seorang wanita berseragam hitam terlihat sibuk mondar-mandir di sekitaran tempat drop off. Ia membawa banyak tentengan berwarna biru yang diletakkan di depan pintu sebuah restoran. Tak jauh dari sana, beberapa wanita berseragam serupa datang menghampiri memperagakan gestur yang sama. Sementara, saya berada berdekatan dengan mereka menunggu persiapan selesai.

Adalah Kamiya Restaurant, sebuah resto besutan JS Luwansa Hotel and Convention Center ini kemarin resmi dibuka, tepatnya 26 Februari lalu. Mengadakan grand opening dengan mengundang awak media serta rekan blogger, Kamiya Restaurant mempersembahkan sederet menu yang disebut-sebut sebagai signature dish di sana. Kamiya atau yang dalam bahasa Inggris berarti “God of Valley” ini, jelas menyiratkan makna nuansa kota Tokyo yang diimplementasikan ke ibukota.
 

Di kota metropolitan sekelas Jakarta memang bukan merupakan hal yang istimewa jika restoran bergaya Jepang hadir. Namun bagian mengesankannya adalah bertempat di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Kamiya mematok harga yang cukup ramah di kantong. Hanya dengan Rp. 100.000 nett, Anda sudah bisa menikmati set menu yang isinya cukup mengenyangkan. Cawan Musi yang bertindak sebagai makanan pembuka, diikuti dengan nasi serta pilihan 3 menu makanan utama hadir menjadi bagian yang menggembirakan. Iringan berikutnya adalah tambahan menu dessert dan ocha sebagai penutup. sekedar info, promo ini berlaku sampai 6 Maret 2015. Terlebih dari itu diberlakukan harga normal yang masih terbilang terjangkau yakni Rp. 120.000 nett.



Bagi Anda yang ingin memesan menu a la carte, JS Luwansa juga menyediakan menu variatif yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 10.000 ++ sampai Rp. 155.000 ++. Masakan yang menjadi ciri khas di resto Jepang adalah sashimi dan sushi, keduanya pun tak luput menjadi primadona di Kamiya. Ada pula shabu shabu, tempura, dan masih banyak lagi.


Seputar JS Luwansa Hotel and Convention Center
Berdiri di lokasi distrik strategis, JS Luwansa Hotel memiliki 244 kamar dengan fasilitas meliputi Spa and fitness center, swimming pool, business center, dan beberapa restoran. Selain Kamiya Restaurant, ada Olam All Day Dining yang menawarkan menu masakan lokal hingga internasional. Untuk para pebisnis, Convention Center JS Luwansa tersedia grand ballroom yang mampu menampung sekitar 1.500 tamu dengan 14 ruang pertemuan.


Kamiya Restaurant
JS Luwansa Hotel and Convention Center
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan
Jakarta

Categories: