Berbicara mengenai konten blog, selain tulisan pengaplikasian foto adalah lambang modernitas yang mendukung keseluruhan artikel. Untaian bahasa yang terukir lewat jepretan kamera mampu membahasakan berbagai makna tersirat. Berbalut efek yang dramatis, sebuah foto mampu mengartikan sudut pandang yang beragam. Dalam hal ini, pembaca bebas memiliki persepsinya masing-masing.

6 desember lalu, Calais Tea menggelar acara bertajuk "Fun Culinary Photography"  di gerainya yang berlokasi di Mall Kelapa Gading 3. Ialah Mullie Marlina sosok dibalik food blog yang sedang naik daun myfunfoodiary bertindak sebagai pembicara. Bincang-bincang intim pun terjalin lewat kaitan kata, kemudian membentuk informasi.

Tak bergeser jauh dari ciri khas menulisnya, dengan gaya bahasa lugas Mullie menjelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menjadi seorang fotografer. Bagian paling menantangnya adalah bagaimana menghasilkan foto yang menggugah nafsu pembaca untuk mencicipi. Menggandeng rekan duetnya, AndyHandoko, fotografer sekaligus sang suami, Mullie mampu menghipnotis peserta untuk larut dalam percakapan yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Kiranya jadi satu pengalaman yang informatif mengenai dunia fotografi.


Kegiatan Fun Culinary Photography berhasil menginspirasi para peserta yang nampak antusias dengan diadakannya diskusi fotografi ini. Bekerjasama dengan Oktagon, dalam acara tersebut sekaligus memperkenalkan kamera Pentax Mini yang hadir dengan 6 variasi warna, pink, cokelat tua, biru pink, merah, biru, dan kuning.

Categories: