Welcome to Swag Escape ...

 

Salah satu gelaran pameran industri kreatif Indonesia kembali dihadirkan. Lewat sebuah acara bertajuk Swag Escape, perhelatan ini menyatukan konsep seni dengan festival kuliner dan fashion melalui sebuah bazaar. Bertempat di Exhibition Hall West Mall, Grand Indonesia. Swag Escape memfokuskan diri pada perkembangan gaya hidup serta menebar inspirasi kepada para pengujung akan tren yang sedang in di masyarakat. Acara ini resmi dibuka pada 6 November lalu dan langsung mendapat respon positif dari masyarakat.

Mengangkat tema “Brooklyn to Mehico (Mexico) City”, Anda disuguhkan dengan pernak-pernik dan gaya dekorasi khas Mexico dan Brooklyn yang mana masing-masing daerah memiliki ciri khasnya sendiri. Adapun persepsi yang diambil dari masing-masing kota, seperti Mexico City yang berhasil menarik perhatian seluruh dunia lewat ragam kuliner dan budaya yang kuat. Dengan ini Mexico diusung untuk mewakili tema food dalam ajang tersebut. Sedangkan Brooklyn kental akan budaya seni dan arsitektur unik, juga industri fashion yang berkembang sangat baik. Rasanya cocok untuk mewakili tema lifestyle di acara tersebut.

Apresiasi kian berlanjut dengan beberapa program yang diselenggarakan oleh panitia. Salah satunya bekerja sama dengan Zomato, Swag Escape mengadakan acara TalkShow yang mengundang 3 food blogger pilihan, antara lain Didut dari Tukang Makan, Patricia mewakili Tasteritos, dan saya sendiri dari Basilicha. Lewat TalkShow ini, saya dan kedua rekan lainnya berkesempatan untuk bertukar pikiran kepada pengunjung mengenai pengalaman menjadi food blogger.

Selepas acara, saya pun asyik berburu beragam persembahan kuliner dan fashion dari beberapa vendor di perhelatan ini. Swag Escape merupakan wadah yang tepat untuk bersosialisasi, khususnya bagi Anda para pecinta kuliner dan fashion. Selain TalkShow, acara ini turut menghadirkan penampilan spesial dari grup Dekat, band performance, beat boxing, free styling setiap harinya. Juga tak ketinggalan pembagian voucher dari berbagai sponsor dan grand prize menarik.

Categories: