Sukses memegang reputasi sebagai salah satu restoran casual fine dining di Jakarta, dalam waktu dekat ini Le Mieux akan hadir dengan konsep yang lebih matang. Bergelar resto fine dining, Le Mieux berkolaborasi dengan Ezio Gritti, salah seorang Chef berkebangsaan Italia yang mendapat gelar Michelin Star. Usut punya usut, Ezio Gritti merupakan satu-satunya Chef Italia yang bergelar Michelin Star di Asia Tenggara. 

Bersinergi dengan dua unsur utama, makanan dan seni, Chef Ezio mengubah total semua menu. Tak tanggung-tanggung, 5 course dan 7 course menjadi pola yang dipilih selain menu a la carte yang disediakan. Kiblatnya tentu makanan Italia yang menjadi highlight. Tak boleh ketinggalan adalah koleksi wine berkualitas yang mampu menambah cita rasa sebuah makanan untuk dipadukan.

Bukan tanpa sebab Le Mieux yang dalam bahasa Indonesia berarti terbaik ini mengubah konsepnya menjadi fine dining. Alasan klasik tentu saja terungkap dari gaya hidup masyarakat metropolitan yang semakin tinggi. Berkapasitas 28 seat, Le Mieux akan memanjakan lidah Anda dengan sajian berkelas a la bintang hollywood. Kita tunggu saja!

Le Mieux
Galeries Lafayette, Lantai 1. Pacific Place
Jakarta
021 5797 3463

Categories: