Menuruni daerah Lembang menuju kota Bandung membutuhkan kesabaran ekstra. Antrean kendaraan yang tak berkesudahan membuat perut mulai bergumam untuk segera diamunisi. Maka, Rumah Sosis menjadi pilihan yang bijak. Menempati lokasi yang dekat dengan tempat parkir, saya langsung menuju ke restoran. Tak sabar mencicipi olahan sosis di sini, saya duduk di bagian outdoor sembari menikmati angin segar khas Lembang.


Tanpa appetizer, saya langsung memesan main course, pilihan saya adalah Special Grilled Sausage. Dua potong sosis berukuran besar yang disajikan dengan mashed potato sebagai kondimen membuat menu ini mempunyai rasa yang boleh diacungi jempol. Pineapple sauce yang menggerayangi juga kian menambah citarasa menu yang disebut-sebut sebagai signature dish di Rumah Sosis. Menurut saya, ini adalah a huge bite of sausage!


Berikutnya adalah Omelette berukuran jumbo yang disajikan dengan potongan sosis serta French Fries. Kalau boleh jujur, saya jatuh cinta dengan kentang goreng ini. Bumbunya tak sekedar sebagai penambah rasa tetapi melebur menyatu dengan kentang yang renyah. Tambahan karbohidrat ini bukan sekedar side dish, tapi buat saya ini jadi main dish ketimbang si omelette sendiri.


Rumah sosis yang berlokasi di Setiabudi, Bandung ini ternyata bukan hanya sekedar resto. Dilihat dari luar, sekilas Rumah Sosis memang tak terlihat besar untuk ukuran tempat wisata. Namun setelah masuk ke dalam akan nampak areal yang luas, terbagi atas restoran, wahana bermain serta tempat membeli oleh-oleh. Dengan ini, Rumah Sosis berhasil mengukuhkan dirinya sebagai tempat wisata yang lengkap untuk keluarga.

Rumah Sosis
Jl Setiabudi 295
Bandung
022 200 5123

Categories: