Kemacetan, lagi-lagi jadi alasan utama mengapa warga Jakarta malas keluar rumah. Hanya membayangkannya saja, terkadang sudah membuat bad mood. Tapi, kondisi jalan yang padat kini bukan lagi penghalang untuk tetap menikmati makanan favorit. Tinggal klik makanan yang kamu suka lalu pesan di http://www.pumasera.com.

Pumasera merupakan layanan pesan antar dengan jangkauan area di seluruh DKI Jakarta. Prinsipnya adalah memberikan kemudahan untuk memesan makanan di manapun dan kapanpun. Caranya cukup sederhana, Anda cukup membuka website http://www.pumasera.com dan memilih menu makanan yang diinginkan. Di sini Anda bebas memburu makanan karena tersedia lebih dari 25 restoran yang bisa dibidik, antara lain Ayam Tulang Lunak Hayam Wirik, Nafeeza Steak, Ayam Goreng Ny. Suharti, Delicio Bakery, Nasi Goreng Barokah Pak Kumis, Saung Galah, Xing Le Yuan Mie Sapi Taiwan, Soto Ambengan Pak Sadi, dan masih banyak lagi.


Untuk daftar menu yang dipesan, Anda bisa masuk ke my shopping cart lengkap dengan perhitungan biayanya. Keuntungan lainnya di Pumasera adalah pemesanan yang mudah tanpa registrasi rumit. Anda hanya diminta untuk mengisi nama, alamat, beserta nomor telepon. Secara sekilas, prosesnya tidak jauh berbeda dengan memesan makanan langsung di restoran.

My Shopping Cart

Delivery Information
Mengenai ongkos kirim, akan disesuaikan dengan jauhnya jarak yang ditempuh. Jika dikalkulasi hasilnya akan lebih hemat dimana Anda tidak lagi dibebankan dengan biaya parkir, bensin, dan pajak restoran. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa menghubungi call center Pumasera di 021 5695 7000. Jadi, tunggu apalagi, pesan segera di Pumasera.

Categories: