Setiap bisnis yang dijalankan pasti tak terelakkan dengan persaingan, berlaku juga dalam bisnis food & beverage (F & B). Lika-liku persaingan di bisnis F & B yang semakin kompetitif, sebenarnya bisa dihadapi dengan cara yang sederhana. Itulah yang disebut dengan kreasi dan inovasi. Mengusung hidangan roasted chicken sebagai menu utama, tepat di bulan Ramadhan ini Kenny Rogers Roasters (KRR) mempersembahkan menu terbarunya yaitu Kennys Baked Katsu.


Banyak dari masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita menggemari menu olahan ayam, tetapi juga tegas akan menu makanan seimbang yang menyehatkan. Dengan menu terbarunya ini, KRR mengajak para pecinta kuliner untuk memuaskan hasratnya lewat olahan baked katsu yang crispy dengan perpaduan bread crumb dan oatmeal, serta kombinasi crisp garden salad dan aromatic rice yang tak kalah menggairahkan.
 

Tampil berkonsep mid-casual dining restaurant, di kesempatan yang sama, KRR juga meluncurkan 2 minuman terbarunya, Choco Blaze dan Tea Blast Mania yang segar sebagai pelengkap makanan utama. Favorit saya adalah Choco Blaze yang manis apalagi butiran bubble dan potongan jelly yang tersembunyi di dalamnya menimbulkan sensasi kenyal saat digigit. Selain itu, selama bulan Ramadhan KRR secara ekslusif mengeluarkan Kenny’s paket yang bisa dinikmati pada periode 1 Juli – 27 Juli 2014 di seluruh gerai KRR. 


Bisnis F&B mempunyai potensi yang besar di Indonesia. Tapi bukan berarti bisnis ini mudah untuk dijalankan. Buktinya, banyak resto dan kafe yang bermunculan dan tak jarang di antaranya tutup dalam jangka waktu yang singkat. KRR berhasil membuktikan keeksistensiannya lewat outlet yang kini mencapai jumlah 24 gerai.

Kenny Rogers Roasters
fX Sudirman, Lantai F1, Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman
Jakarta
021 828 1888
www.krr.co.id

Categories: