Selain kualitas, suatu produk akan lekat diingatan masyarakat juga karena publikasi, salah satunya lewat media. Apapun jenisnya, baik cetak, online, digital, media sosial, ataupun blog sekalipun, media berfungsi alat komunikasi yang efektif agar masyarakat bisa merasa dekat dengan suatu produk. Sadar akan hal tersebut, guna mempererat tali silahturahmi, Fonterra Brands Indonesia mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan mengundang para awak media. 


Sedikit informasi, Fonterra Brands Indonesia adalah produsen produk dairy yang terbuat dari 100% susu murni. Perusahaan ini berasal dari New Zealand, yang mana kita kenal sebagai negara penghasil susu terbesar di dunia. Fonterra lewat brand ‘Anchor’ memiliki beragam jenis produk yang dijual di pasar Indonesia, antara lain susu, butter, keju, whipping cream, dan cooking cream.


Mengangkat tema “Puasa Emang Seru”, Fonterra turut mengundang Afaf, juara Junior Master Chef Indonesia dan Meisya Siregar yang turut hadir memeriahkan acara ini. Bertempat di kantor pusat yang terletak di Prudential Center, Kota Kasablanka, Fonterra menyuguhkan berbagai menu makanan secara prasmanan, mulai dari ta’jil, main course, sampai dessert. Favorit saya adalah cookies berbentuk hati ini, rasanya begitu gurih dan diimbangi dengan rasa manis yang pas di bagian topping. 

Selain buka puasa bersama, dalam kegiatan yang diadakan Rabu, 16 Juli kemarin, juga merupakan wujud nyata Fonterra Brands Indonesia dalam membangun relasi yang baik dengan awak media. Walaupun terlihat klise, secara tidak langsung acara ini turut mempererat hubungan kerjasama guna menyampaikan program berkelanjutan lainnya, terutama yang berkaitan dengan produk Anchor.

Categories: