Betapa eksotis rasa kentang yang diolah khusus dengan tambahan bumbu bervariasi. Mister Potato memang snack kentang yang sulit ditangkis kelezatannya. Tangan pun tak kunjung berhenti menjaring setiap keping snack waavy di dalam bungkusan. Alasannya apalagi kalau bukan paduan rasa BBQ yang tidak terlalu asin, namun pas di lidah.

Namun jangan berhenti dulu, sampai Anda menggigit renyahnya variasi rasa lain seperti rasa Tomato,  Hot & Spicy, dan rasa original. Variasi rasa original bisa-bisa membuat kamu jatuh cinta dengan olahan kentang berkualitas. Inilah rasa yang mewakili kelezatan alami snack kentang yang kini menjadi makanan ringan resmi Manchester United.

Ya, Mister Potato terus melakukan penetrasi pasar, dan ini merupakan salah satu bukti nyata keseriusan Mister Potato dalam mencakup market yang lebih luas. Kerjasama dengan Manchester United ini tentu menjadi kejutan tersendiri bagi penggemar Mister Potato. Apalagi buat kamu yang mengidolakan pemain sepak bola Inggris yang tampaknya telah menghiasi wajah Mister Potato.

Kabar bahagianya, Mister Potato menggelar kuis yang hadiah utamanya pergi ke Inggris dan mengunjungi 7 stadion bola Legendaris di sana. Penjelasan lebih lengkap silakan klik www.misterpotato.co.id. Wah, kesempatan ini tentu tidak boleh di sia-siakan mengingat Inggris menyimpan pesona keindahan dan objek wisata yang populer hingga ke mancanegara. Jadi tunggu apalagi, let’s ‘Kriuk’ and go to England!

Categories: